Walikota Lubuklinggau Janjikan Istri Korban Sriwijaya Air Jadi Honorer

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Belasungkawa terhadap keluarga korban Sriwijaya Air, SJ-182 Rion Yogatama terus mengalir. Selain dari warga, rekankerja, kini datang dari Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono.

Jumat (22/1/2021) kemarin , Wali Kota dan Kapolres sengaja datang ke kediaman orang tua Rion, bertepatan dengan penyerahan santunan dari Jasaraharja, oleh rombongan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Hervanka Tridianto di dampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko.

Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Ervina Arnis (28) istri korban. Dalam kesempatan itu Wali Kota menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu memfasilitasi mulai dari kedatangan hingga pemakaman korban Rion, Sabtu (23/1/2021).

“ Insha Allah besok (Sabtu)  kalau tidak ada halangan, jenazah almarhum akan dibawa dengan pesawat Batik Air menuju Lubuklinggau, diperkirakan pukul 11.00 WIB tiba di Lubuklinggau. Pihak keluarga besok bisa menjemput di Bandara selanjutnya akan dibawa ke rumah duka dan dikebumikan di pemakaman umum Kacung,” jelas Wali Kota.

BACA JUGA:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.