Antisipasi Cuaca Ekstrem, Begini Imbauan Satpolair Polres Bintan

Satpolair Polres Bintan saat memberikan imbauan kepada warga di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Bintan (Suryakepri.com)
Satpolair Polres Bintan saat memberikan imbauan kepada warga di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Bintan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Dalam mengantisipasi kondisi cuaca ekstrem di wilayah Kabupaten Bintan, Satpolair Polres Bintan memberikan imbauan Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Bintan, Senin (25/1/2021). Sebab, kondisi cuaca sekarang terjadi angin kencang dan gelombang tinggi.

Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi menyampaikan imbauan yang diberikan anggotanya kepada masyarakat Kabupaten Bintan terkait cuaca ekstrem, gelombang tinggi dan angin kencang.

“Memang benar saat ini kami sedang memberikan imbauan kepada masyarakat terutama kepada nelayan dan warga yang berada di perairan atau pun para masyarakat yang melakukan penyeberangan Batam-Uban, mengingat saat ini cuaca yang tidak menentu diharapkan agar masyarakat untuk selalu waspada akan cuaca ekstrem, gelombang tinggi dan angin kencang yang memungkinkan datang tiba-tiba”, ujar AKP Suardi.

.BACA : Info Cuaca di Tanjungpinang dan Bintan, Waspada Angin Kencang dan Gelombang 3 Meter sampai Akhir Januari

.BACA : Diduga Jatuh lalu Pingsan, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa saat Mengapung di Parit Hutan Bintan

.BACA : Pelabuhan Sribayintan Kijang Kini Masuk Rute Tol Laut Rute T-3, Begini Kata Kapolres Bintan saat Meninjaunya

Diharapkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap perubahan cuaca dan tetap mematuhi imbauan BMKG.

Apabila masyarakat melihat cuaca sedang buruk diharapkan untuk tidak memaksanakan berlayar dan selalu pehatikan keselamatan saat berlayar seperti selalu mengunakan life jacket.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan yang berlalu seperti selalu mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup AKP Suardi. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.