Donald Trump Dicueki Istrinya, Melania, di Depan Kamera, Jagad Twitter pun Riuh

Penulis: Eddy Mesakh

WASHINGTON, DC - 23 DESEMBER 2020: Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump berjalan di halaman selatan Gedung Putih pada 23 Desember 2020 di Washington, DC. Trump sedang menuju ke Mar-a-Lago untuk liburan dengan kemungkinan penutupan pemerintah pada Senin 28 Desember 2020. (Foto oleh Tasos Katopodis / Getty Images)
WASHINGTON, DC - 23 DESEMBER 2020: Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump berjalan di halaman selatan Gedung Putih pada 23 Desember 2020 di Washington, DC. Trump sedang menuju ke Mar-a-Lago untuk liburan dengan kemungkinan penutupan pemerintah pada Senin 28 Desember 2020. (Foto oleh Tasos Katopodis / Getty Images)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Donald dan Melania Trump terlihat kompak saat mereka meninggalkan Gedung Putih untuk terakhir kalinya menjelang pelantikan Joe Biden Rabu (20/1/2021), tetapi segalanya tampak berbeda ketika mereka tiba di Florida.

Dalam video yang diperoleh The Guardian dan dibagikan di Twitter, Melania dan suaminya turun dari Air Force One bersama, tetapi mantan ibu negara itu meninggalkan Trump sendirian di depan kamera di Bandara Internasional Palm Beach.

Sementara Trump berhenti di depan fotografer untuk melambaikan tangannya ke arah kerumunan, Melania terus berjalan ke mobil mereka, yang akan membawa mereka ke Mar-a-Lago Club.

BACA JUGA: 

Video, yang telah ditonton lebih dari 5,3 juta kali di Twitter, mendapat tanggapan beragam dari pengguna media sosial, dengan satu spekulasi bahwa “Melania sudah selesai total. Dia sudah berhenti berpose.”

“Dan begitulah mulainya. Mereka tidak sinkron. Omong kosong di akhir Capitol. Tapi tidak akan pergi. Dia senang meninggalkan DC, dan tidak harus sering bersama suaminya, dan kembali melakukan apa pun yang dia lakukan setiap hari. Apa yang dilakukan orang kaya menganggur? Mereka menonton masyarakat biasa seperti peternakan semut,” komentar pengguna Twitter lainnya .

“Dia sudah selesai dengan dirinya,” kata lainnya, sementara yang lain menambahkan: “Dia sudah melupakannya.”

“Dia sudah selesai. Dia tidak harus berpura-pura peduli lagi!” tulis akun Sandra Dralle menambahkan.

Beberapa pengguna media sosial memberikan penjelasan lain atas tindakan Melania, mengklaim bahwa Trump benar-benar mendorongnya, yang tampaknya menjadi petunjuk baginya untuk terus berjalan.

“Dia mendorongnya menjauh. Perhatikan baik-baik,” salah satu komentar. “Dia tidak melakukannya. Dia mendorongnya pergi,” tulis yang lain .

“Kemudian lagi Guardian tahu semua itu kecuali tugas mereka untuk mendramatisasi dan mengarang cerita. Dia mendorongnya dan dia tidak ingin digambarkan bersamanya dalam gaun itu sebagai foto terakhirnya sebagai presiden. Aku bahkan bukan penggemar Trump tapi penggemar kebenaran Mr. guarlying (wali),” Haval Galali berpendapat .

“Bukan apa yang terjadi – truf memberinya dorongan halus untuk pergi,” tambah Geo Steve .

Dalam berita terkait, Melania sebelumnya menerima kritik karena melanggar tradisi memberikan tur Gedung Putih kepada ibu negara berikutnya.

Melania tidak mengundang Jill Biden untuk minum teh dan tur ke tempat tinggal Gedung Putih sebelum pelantikan Presiden Biden.

Tradisi ini sudah berlangsung sejak tahun 1920-an hingga 2017, ketika ibu negara Michelle Obama menjamu Melania untuk tur ke kediaman pribadi.(*)

Donald Trump, Melania Trump, Mantan Presiden AS, Politik AS, Surya Kepri, Gedung Putih

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.