MU Kalahkan Liverpool 3-2, Solskjaer: Ini Sesuai Persyaratan Kami

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjær gembira dan memuji permainan timnya yang berhasil mengalahkan Liverpool 3-2 pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Minggu (24/1/2021).

Itu adalah kemenangan pertama Solskjaer atas Liverpool dalam lima pertemuan sejak dirinya menukangi Manchester United pada Desember 2018 silam.

Solskjaer mengatakan, penampilan para pemainnya “sesuai persyaratan MU” dan kemenangan atas Liverpool menunjukkan “kami bisa menyamai yang terbaik”.

Pertandingan piala yang menghibur ditentukan oleh tendangan bebas Bruno Fernandes pada menit ke-78, setelah sebelumnya kedua tim imbang 2-2 berkat dua gol Mohamed Salah di kubu The Reds serta msaing-masing satu gol dari Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

“Bagi kami itu perasaan yang bagus, bermain sesuai persyaratan kami,” kata sang manajer.

BACA JUGA:

Pria Norwegia itu menambahkan: “Kami telah menemukan cara bermain yang kami yakini, yang diyakini para pemain. Kami semakin kuat dan kuat. Kami telah mendapatkan beberapa hasil bagus sebelumnya, menggunakan [formasi] berlian atau 3-5-2 untuk mengatasi lawan.”

“Tapi hari ini kami memiliki seleksi positif, itulah pernyataan untuk diri kami sendiri, dorongan kepercayaan diri bahwa kami dapat menyamai yang terbaik dengan gaya sepakbola kami.”

Solskjær mencetak gol kemenangan ketika Manchester United mengalahkan Liverpool di putaran keempat Piala FA pada 1999, saat mereka mengklaim treble winner yang bersejarah.

Ditanya apakah hasil hari Minggu juga bisa menjadi sangat penting untuk sukses tahun ini?

“Jelas di ruang ganti sekarang adalah suasana yang hebat, tapi saya akan menjawab Anda pada hari Rabu [setelah menjamu Sheffield United],” kata Solskjaer.

“Saya ingin melihat reaksinya, bagaimana mental kami bangkit lagi. Semua orang gembira dan semestinya begitu. Tapi besok pagi saya ingin melihat para pemain memikirkan hari Rabu, bukan hari ini. ”

Salah satu kekhawatirannya adalah cedera lutut yang diderita Marcus Rashford, yang membuat assist untuk gol penyeimbang Mason Greenwood setelah Mohamed Salah membuka skor, sebelum kemudian dirinya membawa United unggul 2-1.

“Marcus harus melakukan scan – mudah-mudahan tidak terlalu buruk, kita lihat besok,” kata Solskjaer.

Solskjær juga mengatakan bahwa Jesse Lingard dapat pergi melalui jendela yang sekarang.

Sementara itu, bagi Jürgen Klopp, kekalahan berlanjut dari keterpurukan Liverpool, timnya hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

“Itu bukan yang kami inginkan jadi ini membuat frustrasi,” kata manajer asal Jerman.

“Tapi kami membuat banyak langkah ke arah yang benar.”

Klopp menegaskan bahwa Liverpool tetap bersatu. “Jangan khawatirkan kami, sebagai tim kami benar-benar bersama dan kami harus menyelesaikannya bersama,” kata eks pelatih Borussia Dortmund itu.

“Kami berada di momen ini dan kami mencoba untuk memenangkan pertandingan lagi.”

Selanjutnya Manchester United akan bentrok dengan West Ham United pada putaran kelima di Old Trafford pada Februari mendatang.(*)

Ole Gunnar Solskjaer, Solskjaer vs Jurgen Klopp, Surya Kepri, Jurgen Klopp, Manchester United vs Liverpool, Berita Manchester United, Piala FA 2020/21 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.