SaNOtize, “Hand Sanitizer” untuk Hidung Mampu Bunuh 99,9 Persen Virus Corona Penyebab Covid-19

Penulis: Eddy Mesakh

Gilly Regev, CEO dan salah satu pendiri SaNOtize, yang semprotan hidungnya berdasarkan oksida nitrat dapat membunuh virus corona (Times of Israel)
Gilly Regev, CEO dan salah satu pendiri SaNOtize, yang semprotan hidungnya berdasarkan oksida nitrat dapat membunuh virus corona (Times of Israel)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPR.COM – Ilmuwan Israel Dr. Gilly Regev menciptakan SaNOtize, semprotan hidung pembunuh virus corona penyebab Covid-19. Ini tampaknya murah dan praktis, tapi kenapa kurang populer?

Informasi mengenai temuan Dr. Gilly Regev ini sudah beredar luas sejak awal Oktober tahun lalu, tetapi ini tidak terdengar booming seperti vaksinasi.

Padahal, dijelaskan di blog Times of Israel pada 2 Oktober 2020 silam, yang dikutip Suryakepri.com, Senin (25/1/2021), SaNOtize temuan Dr. Gilly Regev dan timnya dari Institut Riset Antiviral Universitas Negeri Utah, ini terbukti mampu membunuh virus SARS-CoV-2 hingga 99,9 persen hanya dalam dua menit.

Artinya apabila mayoritas populasi global menggunakan SaNOtize maka itu akan sangat membantu dunia untuk lebih cepat mengenyahkan virus sialan ini menghantui manusia di seantero Bumi.

BACA JUGA:

Dan, tentu saja, dengan mencegah lebih banyak populasi  tertular dan menjadi inang virus corona, ini juga bisa menekan mutasi virus menjadi semakin liar dan tak terkendali.

Gilly Regev adalah CEO SaNOtize, perusahaan startup yang berbasis di Vancouver, Kanada, telah mengembangkan obat semprot hidung yang 99,9 persen efektif membunuh virus corona.

Ini pada dasarnya adalah hand sanitizer atau pembersih tangan untuk hidung Anda. Ini membunuh Covid-19 di saluran hidung, menjadi portal untuk mencegah virus leluasa masuk ke dalam tubuh.

“Jika seseorang bersin pada Anda, atau Anda mengira Anda terpapar Covid, Anda mengeluarkannya dari dompet atau saku, menyemprot, dan itu mencegah virus menginfeksi Anda,” kata Dr. Chris Miller, kepala ilmuwan di SaNOtize.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.