Sebanyak 21 Kader PAN Maju di Musyawarah Wilayah (Muswil) IV PAN Kepri 2021, Berikut Nama-Namanya

Foto Tim OC Muswil IV PAN Kepri,
Foto Tim OC Muswil IV PAN Kepri,
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Partai Manat Nasional (PAN) Kepri 2021, diikuti 21 kader yang akan maju menjadi bakal calon formatur.

Nama-nama 21 kader bakal calon formatur DPW PAN Kepri yaitu Ketua DPW lama Abdul Hamid Rizal, Sukriadi, Danir, Herly irawan, Thandzir, Abdul Wanas, Biyanto, Yudi Kurnain, Sahrul, Syamsuri, Evianora azwar, Edward Brando, Herry herlangga, Rika adrian, Hesti Agustrian, M. Paisal Ola, Andes putra, Desnelly, dan Rizal Pandri.

“Setelah itu ada dua nama bakal calon yang mendaftar, diantaranya Setyasih Priherlina dan Daeng Amhar,” kata Jayadi Andi Hambali, Ketua SC Muswil PAN Kepri, Senin (25/1/2021).

Hambali menjelaskan, sebanyak 21 bacalon formatur ini akan dikirimkan ke DPP PAN, dan nantinya akan mengerucut menjadi 4 nama.

.BACA : Gusdurian Batam Gelar Haul Gus Dur ke-11, Ingin Bumikan Lagi Kemanusiaan dan Kemajemukan

.BACA : Sandiaga Uno Dukung 100 Persen Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Batam.

“Empat nama ini akan mengerucut berdasarkan keputusan DPP PAN pusat, dan kami menunggu jadwal Muswil IV Kepri 2021,” ujarnya.

Sekretaris SC, Agus Bambang menuturkan, tim SC dan OC sudah memulai rapat pertama yang dilakukan pada September 2020, dan sampai sekarang belum ada keputusan dari DPP PAN pusat.

“Namun, karena kesibukan dan acara lain di DPP yang juga berbarengan menggelar Muswil,” ungkap Agus.

Usulan nama-nama akan dikirim ke DPP Pusat, sebagai rekomendasi. Karena, di PAN sekarang jadwal dan tempat acar Muswil ditentukan oleh DPP PAN.

“Kami diuntungkan dengan Muswil tahun ini, karena Muswil Virtual meeting,” katanya.

Ketua OC Muswil IV PAN Kepri, Denny Ikhwan menjelaskan, setelah usulan bacalon dikirim ke DPP PAN pusat, tim OC menunggu jadwal DPP untuk pagelaran Muswil Kepri.

.BACA : Duta CHSE Batam Dampingi Sandiaga Uno Selama Kunker di Batam

“Kami menunggu, setelah itu kami akan gelar Muswil di hotel. Pasalnya, seluruh DPW dan DPC akan berkumpul bersama perwakilan DPP dalam Virtual Meeting,” kata Denny.(*)

Penulis: Romi Kurniawan/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.