Termasuk Kasus Dua Cewek Bintang Playboy, Donald Trump Bakal Hadapi Masalah Hukum Usai Lengser

Penulis: Eddy Mesakh

Mahkamah Agung AS telah setuju untuk mendengarkan kasus-kasus yang menuntut pengembalian pajak dan catatan keuangan Presiden Donald Trump. Foto: AFP / Mandel Ngan 
Mahkamah Agung AS telah setuju untuk mendengarkan kasus-kasus yang menuntut pengembalian pajak dan catatan keuangan Presiden Donald Trump. Foto: AFP / Mandel Ngan 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Termasuk kasusnya dengan dua cewek bintang Playboy, mantan Presiden AS Donald Trump sekarang menghadapi momok yang telah lama ditunggu dari catatan pajaknya yang go public.

Itu semua harus dihadapinya karena Donald Trump kehilangan perlindungan hukum setelah lengser sebagai Presiden AS.

Penyelidik New York dilaporkan telah memperoleh beberapa formulir pajak mantan presiden, terlepas dari perintah Mahkamah Agung yang akan menyerahkan pengembalian pajak tersebut selama delapan tahun.

Bloomberg mencatat, Donald Trump diperkirakan akan menghadapi litani keterlibatan hukum, tetapi tidak ada yang lebih diawasi daripada kasus oleh Jaksa Wilayah Manhattan Cyrus Vance Jr., yang menerima catatan pajak tertanggal 2011 hingga 2018 dari sumber tidak resmi.

BACA JUGA: 

Sumber tersebut mengatakan kepada Bloomberg bahwa Cyrus Vance Jr. menuduh bisnis Trump secara rutin melebih-lebihkan nilai asetnya, baik untuk pemberi pinjaman maupun IRS.

Pada Juli, Mahkamah Agung menolak upaya Trump untuk merahasiakan catatan pajaknya.

Bisa Didenda 100 Juta Dollar AS 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.