CHELSEA PECAT FRANK LAMPARD

Penulis: Eddy Mesakh

Chelsea telah memecat Frank Lampard sebagai manajer mereka, Senin (25/1/2021), tetapi belum menunjuk penggantinya. (Foto: Chelseafc.com)
Chelsea telah memecat Frank Lampard sebagai manajer mereka, Senin (25/1/2021), tetapi belum menunjuk penggantinya. (Foto: Chelseafc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LONDON, SURYAKEPRI.COM – Chelsea pecat Frank Lampard.Klub London menjatuhkan vonis itu sehari setelah Lampard membawa The Blues mengalahkan Luton Town 3-1 pada putaran keempat Piala FA, Minggu (24/1/2021).

Pernyataan Chelsea yang diumumkan di situs resmi klub, Senin (25/1/2021), pemilik klub Roman Abramovich mengatakan; “Ini keputusan yang sangat sulit.”

Lampard dipecat Chelsea hanya 18 bulan setelah mengambil alih dari Maurizio Sarri menjelang musim 2019/20.

Berikut pernyataan resmi Chelsea FC mengenai pemecatan legenda mereka dari posisi manajer:

Chelsea Football Club hari ini telah berpisah dengan Pelatih Kepala Frank Lampard.

Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan Dewan.

BACA JUGA: 

Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai Pelatih Kepala Klub.

Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan Klub, meninggalkan klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan berkelanjutan.

Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank, tetapi setelah mempertimbangan dan pertimbangan yang panjang diputuskan bahwa perubahan diperlukan sekarang untuk memberikan waktu kepada Klub untuk meningkatkan kinerja dan hasil musim ini.

Roman Abramovich berkata; “Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya.“

“Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer.“

“Atas nama semua orang di Klub, Dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan mendoakan dia sukses di masa depan.”

“Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge.”

Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai Pelatih Kepala baru ditunjuk.

Saat ini Chelsea berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Premier Inggris 2020/21 dengan 29 poin dari 19 laga. Frank Lampard memimpin klub ini menang 8 kali, kalah 6 kali, dan 5 kali imbang.

Jadwal pertandingan terdekat The Blues setelah pemecatan Frank Lampard adalah menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada Rabu (27/1/2021) atau Kamis dinihari waktu Indonesia. (*)

Chelsea Pecat Lampard, Berita Chelsea, Frank Lampard, Chelsea, Surya Kepri, Liga Inggris 2020/21, Roman Abramovich

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.