Frank Lampard Kecewa Dirinya Gagal Sukseskan Chelsea

Penulis: Eddy Mesakh

Chelsea telah memecat Frank Lampard sebagai manajer mereka, Senin (25/1/2021), tetapi belum menunjuk penggantinya. (Foto: Chelseafc.com)
Chelsea telah memecat Frank Lampard sebagai manajer mereka, Senin (25/1/2021), tetapi belum menunjuk penggantinya. (Foto: Chelseafc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Setelah dipecat dari posisinya sebagai manajer Chelsea, Senin (25/1/2021), Frank Lampard mengatakan dirinya kecewa karena tidak punya cukup waktu untuk membawa Chelsea meraih kesuksesan.

Meski begitu, sang legenda klub menyatakan kebanggaannya atas munculnya beberapa pemain akademi selama masa jabatannya.

Frank Lampard dibebaskan dari tugasnya pada hari Senin menyusul penurunan performa yang signifikan dari tim The Blues yang tampaknya siap untuk menantang gelar di awal musim.

Setelah naik ke puncak klasemen dengan kemenangan atas Leeds United pada bulan Desember, Chelsea sejak itu hanya mengambil tujuh poin dari kemungkinan 24, membuat mereka terpaut 11 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United dan lima dari empat besar Liverpool.

BACA JUGA: 

Meskipun menang atas Luton Town di Piala FA pada hari Minggu (24/1), Lampard tetap harus membayar harga atas keterpurukan itu, dengan Thomas Tuchel diharapkan untuk menggantikannya.

Lampard menunjuk kemajuan para pemain seperti Reece James, Mason Mount, dan Billy Gilmour sebagai pencapaian utamanya.

“Merupakan hak istimewa dan kehormatan besar untuk mengelola Chelsea, klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya begitu lama,” kata Lampard dalam sebuah pernyataan melalui Asosiasi Manajer Liga.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa yang telah saya terima selama 18 bulan terakhir. Saya berharap mereka tahu apa artinya itu bagi saya.”

“Ketika saya mengambil peran ini, saya memahami tantangan yang menanti di masa sulit bagi klub sepak bola.”

“Saya bangga dengan pencapaian yang kami raih, dan saya bangga dengan para pemain akademi yang telah melangkah ke tim utama dan tampil dengan sangat baik. Mereka adalah masa depan klub.”

“Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju dan membawanya ke level berikutnya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuan [Roman] Abramovich, dewan direksi, pemain, tim pelatih saya dan semua orang di klub atas kerja keras dan dedikasi mereka, terutama di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menantang ini.”

“Saya berharap tim dan klub ini sukses di masa depan.”

Lampard dipecat Chelsea hanya 18 bulan setelah mengambil alih dari Maurizio Sarri menjelang musim 2019/20.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel disebut-sebut sebagai pengganti favorit untuk Lampard di Stamford Bridge.(*)

Chelsea Pecat Lampard, Berita Chelsea, Frank Lampard, Chelsea, Surya Kepri, Liga Inggris 2020/21, Roman Abramovich, Thomas Tuchel

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.