Selain Bupati, Sejumlah Pejabat Pemkab Karimun Ini Juga Tidak Ikut Disuntik Vaksin Covid-19 pada 30 Januari Mendatang

Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima secara simbolis vaksin Covid-19 dari Sekdaprov Kepri Arif Fadillah di Gedung Nasional Karimun, Selasa (26/1/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima secara simbolis vaksin Covid-19 dari Sekdaprov Kepri Arif Fadillah di Gedung Nasional Karimun, Selasa (26/1/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 3.480 vial vaksin Covid-19 sudah diterima Pemkab Karimun dari Pemprov Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (26/1/2021).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Dr TS Arif Fadillah kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nasional Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, 3.480 vial vaksin Covid-19 tersebut, sekitar 1.740 Vial akan diperuntukkan bagi tenaga kerja kesehatan di Karimun.

Rencananya vaksinasi Covid-19 di Karimun akan digelar pada Sabtu (30/1/2021) mendatang di Gedung Nasional Karimun.

.BACA : 3.480 Vial Vaksin Covid-19 Diterima Pemkab Karimun, Bupati Canangkan Vaksinasi Mulai 30 Januari Ini

.BACA : Pemprov Kepri Targetkan Satu Juta Warganya Disuntik Vaksin Covid-19

Menariknya, Bupati Karimun Aunur Rafiq blak-blakan dirinya tidak bisa ikut disuntik vaksin Covid-19 pada 30 Januari mendatang.

Rafiq mengatakan, dirinya tidak bisa bukan dikarenakan tidak bersedia melainkan kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk divaksin.

Rafiq menyebut dirinya tengah mengidap hipertensi atau tekanan darah tinggi sehingga tidak memenuhi syarat untuk dapat vaksin Covid-19.

“Saya tidak bisa ikut karna hipertensi, sehingga tidak memungkinkan untuk dapat vaksin Covid-19,” kata Rafiq.

Selain dirinya, Rafiq juga menyebut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim tidak juga bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 pada 30 Januari 2021.

“Pak Wabup karena usianya sudah melewati batas usia penerima vaksin,” kata Rafiq.

Kemudian Asisten I Sekda Karimun M Tang dan Asisten II Sekda Karimun Hurnaini juga tidak bisa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.