16 Peserta Ikut Seleksi Sekolah Inspektur Polisi di Polres Bintan

Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Polres Bintan (Suryakepri.com)
Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Polres Bintan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polres Bintan melaksanakan kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke 50 T.A 2021 Polres Bintan secara virtual.

Kegiatan tersebut digelar pada hari Selasa 26 Januari 2021 di Aula Rupatama Polres Bintan. Tujuannya untuk menciptakan proses seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif.

Kegiatan itu dihadiri Kabagsumda Polres Bintan Kompol Hotlan Butar Butar, Kasiwas Polres Bintan Iptu Adi Waluyo, Kasipropam Polres Bintan Ipda P. Hasibuan serta 16 orang peserta SIP Angkatan ke 50 T.A 2021.

.BACA : Polres Bintan Tetapkan Satu Tersangka Kasus Penganiayaan Terpidana Korupsi di Lapas Tanjungpinang

.BACA : Korupsi Pembangunan Sarana Panjat Tebing Rp250 Juta, Tersangka Ditangkap Polres Bintan di Anambas

.BACA : Antisipasi Cuaca Ekstrem, Begini Imbauan Satpolair Polres Bintan

Kabagsumda Polres Bintan menyampaikan, dalam seleksi ini dilaksanakan untuk memilih siapa yang terbaik dari yang baik guna menjadi pemimpin serta menjadi contoh suri teladan bagi anggotanya kelak.

“Tidak hanya di masa seleksi ini saja, para peserta menghindari penyimpangan dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan terkecil akan tetap jadikan diri dalam keseharian sebagai Insan Bhayangkara yang patuh hukum yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” kata Kompol Butar Butar. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.