Cicilan Bukan Solusi, PT. Moya Indonesia Dianggap Tidak Miliki Hati Nurani Terkait Tagihan Air di Batam

Komisi 1 DPRD Kota Batam akan terus mengawal dan segera mengagendakan kembali Rapar Dengar Pendapat (RDP
Komisi 1 DPRD Kota Batam akan terus mengawal dan segera mengagendakan kembali Rapar Dengar Pendapat (RDP
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT. Moya Indonesia dianggap tidak memiliki hati nurani, mengenai tingginya tarif air pelanggan serta tidak memberikan solusi kepada para pelanggan di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha memberikan komentar mengenai polemik yang saat ini dirasakan oleh masyarakat Kota Batam, dan hingga kini masih menjadi pembahasan hingga ke platform media sosial.

Tidak hanya itu, dirinya juga melihat hingga saat ini pihaknya belum menemukan penjelasan yang ‘kuat’ dan meyakinkan yang bisa membuktikan bahwa, tagihan air pelanggan PT Moya Indonesia yang ‘meroket’ tersebut adalah hal yang wajar dan telah sesuai fakta pemakaian.

.BACA : Saluran Air Bersih Keluarkan Lintah, Warga Batam Minta BP Batam Serius Kelola Air Bersih

.BACA : Warna Air PT Moya Kuning, Warga Terpaksa Beli Air Galon

“Saya melihat, PT. Moya Indonesia cenderung mencari pembenaran dengan tetap meminta pembayaran kepada pelanggan dengan cara “halus”. Yaitu memberikan kelonggaran/keringanan kepada konsumen untuk melakukan pembayaran secara bertahap atau dicicil,” paparnya, Rabu (27/1/2021).

Mengenai tawaran solusi yang ditawarkan oleh PT. Moya Indonesia, Utusan juga menuturkan bahwa meroketnya tagihan pelanggan, bukan soal kelonggaran atau keringanan pembayaran saja.

Akan tetapi hal mendasar adalah jangan sampai pelanggan membayar yang tidak sesuai dengan kenyataanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.