Disuntik Vaksin Tahap 2, Raffi Ahmad: Cuma Ngantuk dan Pegal Saja

Editor: Yeni

Artis Raffi Ahmad menjalani vaksin Covid-19 tahap 2 di Istana Kepresidenan. Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden
Artis Raffi Ahmad menjalani vaksin Covid-19 tahap 2 di Istana Kepresidenan. Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Artis Raffi Ahmad menerima suntikan dosis ke-2 vaksin sinovac bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan, Rabu (27/01/2020).

Saat ditanya efek samping setelah divaksin, suami Nagita Slavina ini mengaku hanya merasa mengantuk dan pegal. Hal ini sama seperti yang dirasakannya usai suntikan pertama 2 minggu lalu.

“Yang dirasakan sama saat pertama kali vaksin. Jadinya ya kayak digigit semut aja sih. Habis itu Alhamdulillah lancar,” kata Raffi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

“Cuma ngantuk dikit. Kalau saya sih rasanya ngantuk sama pegal aja sih. Enggak ada yang gimana-gimana,” ujarnya.

BACA JUGA: 

Dia berharap masyarakat tidak takut divaksin Covid-19. Pasalnya dia sampai saat ini masih sehat-sehat setelah divaksinasi.

“Mudah-mudahan semua ngak ada yang takut lagi. Karena vaksin ini salah satu senjata kita juga untuk bisa kita kuat dan sehat,” ungkap bapak satu anak itu.

“Untuk semuanya, ayo semuanya jangan takut vaksin. Semuanya tetap semangat. Karena pak presiden aja divaksin. Kita juga percaya pemerintah, karena pemerintah akan lakukan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Sumber: okezone.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.