Ibu-ibu di Jambi Ditemukan Saat Terlepar dari Mulut Buaya 3 Meter

Warga mengevakuasi korban terkaman buaya, seorang ibu-ibu di Jambi menggunakan pompong, Senin (25/1) siang.(suryakpeir.com/jambiekspres)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAMBI, SURYAKEPRI.COM – Ny Sugi, seorang ibu rumah tangga warga Dusun Keman Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi (Tanjabtim), tewas setelah diterkam seekor buaya di Kanal Keman, Senin (25/1) pagi.

Tragisnya, Ny Sugi akhirnya ditemukan warga saat dilempar dari mulut buaya.

Warga beramai-ramai melakukan pencarian atas hilangnya Ny Sugi yang diduga dimangsa buaya setelah keluarganya hanya mendapati sepasang sandal di tepian kanal atau sungai pagi itu.

Baca: Kekayaan 3 Shio Ini Memuncak di Akhir Januari 2021, Banjir Rezeki dan Hoki

Baca: Buaya Putih Langka Tertangkap Kamera Sedang Berjemur

Baca: Seorang Tahanan Ditemukan Telanjang Bersembunyi di Pohon di Atas Rawa Penuh Buaya

Semula Ny Sugi berpamitan ke sungai sekitar pukul 06.00 wIB. Namun setelah sekian lama tidak pulang, keluarga mencoba menyusulnya ke sungai namun tidak ditemukan.

Ketika dilakukan pencarian, sepasang sandal milik Sugi ditemukan dengan posisi tidak rapi. Sehingga warga setempat heboh dan memutuskan untuk mencarinya di sungai atau di kanal.

Setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, sekitar pukul 12.15 WIB Ny Sugi berhasil ditemukan oleh warga dibantu petugas BPBD Kabupaten Tanjabtim.

Ketika itu warga menyusuri sungai menggunakan pompong dan siap siaga dengan alat setrum.

“Saya dan beberapa warga menyusuri aliran kanal ini menggunakan pompong dan alat setrum untuk bantu nyari ibu Sugi,” kata Dadun, warga yang membantu melakukan pencarian.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.