Impian Seumur Hidup Berakhir, Odion Ighalo Pamit dengan Salam Perpisahan Emosional untuk Fans Manchester United

Penulis: Eddy Mesakh

Odion Ighalo dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Independent)
Odion Ighalo dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Independent)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Odion Ighalo pamit. Dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada fans Manchester United saat ‘impian seumur hidupnya’ bermain untuk Setan Merah berakhir.

Striker Nigeria tersebut dikontrak oleh Manchester United pada Februari tahun 2020 dengan status pinjaman dari klub China Shanghai Greenland Shenhua, awalnya dengan kesepakatan hingga akhir musim 2019-20.

Pemain berusia 31 tahun itu menikmati beberapa bulan pertama yang produktif di Old Trafford sebagai opsi striker alternatif untuk Marcus Rashford dan Anthony Martial, mencetak lima gol dan dua assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United menang 13 kali, imbang empat kali, dan hanya dua kali kalah dalam pertandingan ketika Ighalo tampil musim lalu.

Dia menjadi bagian dari tim Ole Gunnar Solskjaer menikmati paruh kedua musim yang kuat, finis ketiga di Liga Premier dan mencapai semifinal Piala FA dan Liga Europa.

BACA JUGA:

Karena musim yang diperpanjang oleh pandemi virus corona, pinjaman Ighalo diperpanjang hingga 30 Januari tahun ini, tetapi kontrak Edinson Cavani dengan status bebas transfer mengurangi peluang pemain Nigeria itu. Musim 2020/21 ini dia baru empat kali diturunkan.

Pada Selasa (26/1/2021), Odion Ighalo dengan berat hati mengonfirmasi melalui media sosial bahwa waktunya di klub yang dia dukung sepanjang hidupnya sekarang sudah berakhir.

Namun, pemain bernomor punggung 25 selama membela Manchester United ini sangat ingin berterima kasih kepada manajer Solskjaer karena memberinya “kehormatan” untuk bermain dalam balutan seragam merah yang terkenal.

“Sangat sulit untuk melihat mimpi ini berakhir,” tulis Ighalo. “Tapi saya memuliakan Tuhan karena telah membantu saya memenuhi impian seumur hidup ini untuk mengenakan jersey Manchester United sebagai pemain dan mewakili klub hebat ini, sungguh suatu kehormatan yang akan selalu saya hargai dan syukuri.”

“Kepada manajer saya mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai dan mempercayai saya ketika banyak yang tidak percaya, kepada rekan satu tim saya yang luar biasa, saya akan merindukan kalian, itu selalu menyenangkan dan saat saya menantikan untuk berlatih dan menghabiskan waktu bersama kalian semua. Dan saya berdoa agar kita memenangkan piala LEAGUE dan FA tahun ini.”

“Kepada fans terbaik di dunia (fans Manchester United) kami telah merindukanmu, tapi kami mendengar suara kalian menyemangati kami dari jauh, kami tidak sabar menunggu kalian semua kembali ke tribun.”

“Aku masih dan akan tetap menjadi PENGGEMAR MANCHESTER UNITED selamanya. Sekali Merah, selalu Merah.”(*)

Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Greenland Shenhua, Berita Manchester United, Surya Kepri, Liga Inggris 2020/21

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.