KONI Kepri Siap Dikukuhkan, Dihadiri Ketua KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman

Penulis: Romi Kurniawan/ Editor: Yeni

Buralimar
Buralimar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri Periode 2020-2024 siap dikukuhkan. Pengukuhan dijadwalkan, Kamis (28/1/2021) di Best Western Premier Panbil Hotel, Batam, langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman.

Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Pengurus KONI Kepri Buralimar mengatakan, pengukuhan ini terlaksana setelah KONI Kepri berkoordinasi dengan KONI Pusat.

“Kami sudah berkoordinasi dengan KONI Pusat, dan Alhamdulillah didapatkan jadwal langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Pusat,” kata Buralimar, Rabu (27/1/2021).

Buralimar menjelaskan, pengukuhan pengurus hasil Musyawarah Olahraga Provinsi Kepulauan Riau IV, Februari tahun lalu ini sempat tertunda beberapa kali dari jadwal direncanakan.

BACA JUGA: 

Hal itu tidak terlepas dari kondisi dialami saat ini, pandemi global Covid-19 masih mewabah dan belum tau kapan akan berakhir.

“Kondisi yang mengakibatkan pengukuhan tertunda beberapa kali dari jadwal ditentukan. Ini semua dikarenakan pergerakan yang sangat terbatas,” ujar Wakil Ketua Umum V KONI Kepri ini.

Saat ini pun sebetulnya kondisi juga masih belum stabil, namun dikarenakan sudah terjadwal maka pengurus menyepakati dalam kondisi terbatas pun, pengukuhan harus terlaksana.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.