Pria di Malaysia Divonis 1.050 Tahun, Hakim Ibaratkan Terdakwa Ikan Gabus Makan Burayak

Ilustrasi. Pemerkosaan.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pengadilan di Klang, Selangor, Malaysia menghukum seorang pria selama 1.050 tahun penjara dan 24 cambukan.

Hakim Datin M Kunasundary menjatuhkan vonis setelah pria itu mengaku memperkosa anak tirinya yang berusia 12 tahun sebanyak 105 kali selama dua tahun.

Hakim pun memerintahkan terdakwa untuk menjalani hukuman 10 tahun penjara dan dua cambukan untuk setiap tuduhan pemerkosaan, dengan hukuman yang dijalankan berturut-turut sejak tanggal penangkapannya, 20 Januari.

Baca: Lima Komisioner dan Sekretaris KPU plus Ketua Bawaslu Karimun Dilaporkan ke DKPP

Baca: Ramalan Zodiak Keuangan Lusa, 29 Januari 2021, Pisces Waktunya untuk Fokus

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Jumat 29 Januari 2021, Libra Lebih Dekat dengan Pasangan

Proses hari ini memakan waktu hampir lima jam, setelah setiap tuduhan dibacakan secara terpisah.

Dalam hukuman yang dijatuhkan, Kunasundary mengatakan pelanggaran itu tidak hanya berat, itu keji dan telah merusak masa depan anak itu.

“Saya harap Anda akan bertobat selama di penjara. Seharusnya Anda tidak melakukan tindak kekerasan dan meski hukumannya minimal, pengadilan merasa sudah cukup dengan mempertimbangkan jumlah dakwaan terhadap Anda, ”ujarnya.

Pria yang menganggur itu didakwa melakukan tindakan tak senonoh dengan memperkosa anak tirinya di sebuah rumah di Sungai Way, Petaling, Selangor sejak 5 Januari 2018 hingga 24 Februari 2020.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.