Friday, March 29, 2024
HomeTanjungpinangKajati Kepri Terima Dosis Kedua Vaksin, Begini Pesannya kepada Warga

Kajati Kepri Terima Dosis Kedua Vaksin, Begini Pesannya kepada Warga

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kepala Kajaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri) Hari Setiyono telah menerima dosis kedua vaksin pencanangan vaksinasi Covid-19 Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (28/1/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi itu diikuti Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kepri, Tokoh Agama dan Masyarakat serta perwakilan tenaga kesehatan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Kajati Kepri telah divaksin Covid-19 perdana dosis pertama pada 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib bersama Forkompinda, tokoh agama dan masyarakat serta perwakilan tenaga kesehatan.

.BACA : Kejari Tanjungpinang Usut Dugaan Penyalahgunaan Keuangan di PT TMB milik BUMD

.BACA : Kepri Kembali Gelar Vaksin Covid-19 Tahap II, dari Januari Hingga April 2021 Mendatang

Usai divaksin dosis kedua, Kajati Kepri berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin Covid-19. “Buktinya kami semua sehat walafiat,” ujar Hari.

Sementara itu, TS Arif Fadillah menyampaikan, saat ini vaksin Covid-19 sudah didistribusikan ke seluruh wilayah Provinsi Kepri.

“Sesuai arahan Presiden ditargetkan pada pertengahan Februari 2021 program vaksin COVID-19 untuk tenaga kesehatan di wilayah Provinsi Kepri sudah selesai dilaksanakan,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Kepri. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/Editor : Sudianto Pane

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER