Kapten Maguire Ungkap Suasana Ruang Ganti MU Usai Takluk dari Sheffield United

Penulis: Eddy Mesakh

Kapten Manchester United Harry Maguire (Foto dari MEN Sport)
Kapten Manchester United Harry Maguire (Foto dari MEN Sport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapten Manchester United Harry Maguire mengungkapkan suasana ruang ganti setelah timnya secara mengejutkan takluk dari Sheffield United, tim penghuni dasar klasemen, di Old Trafford, Rabu (26/1/2021) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Kekalahan itu membuat Manchester United gagal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 yang sebelumnya telah dikudeta oleh Manchester City usai menaklukan West Bromwich Albion dengan skor 5-0.

Harry Maguire menggambarkan keputusan wasit Peter Bankes menganulir gol Anthony Martial berdampak “luar biasa” dan telah membuat rekan satu timnya “hancur” di ruang ganti setelah kekalahan mengejutkan itu.

Manchester United gagal menyamakan kedudukan babak pertama melawan Blades ketika wasit Peter Bankes menghukum Maguire karena melompat ke arah kiper lawan Aaron Ramsdale, sebelum Martial menyapu bola lepas ke dalam gawang.

BACA JUGA:

Itu terjadi tidak lama setelah tim tamu memimpin melalui sundulan Kean Bryan dari sepak pojok, ketika Billy Sharp terlihat menekan David de Gea.

Maguire terkejut bahwa gol Manchester United dianulir, sebaliknya pada situasi yang hampir sama, wasit itu mensahkan gol Sheffield United.

Maguire mengatakan wasit Peter Bankes akan menyadari bahwa dirinya telah melakukan kesalahan.

“Ini luar biasa, tidak ada keraguan bahwa Billy Sharp lebih merupakan pelanggaran daripada apa yang saya lakukan. Mungkin orang akan mengatakan keduanya bukan pelanggaran,” katanya kepada MUTV.

“Saya melompat untuk merebut bola, saya tidak berpikir saya menyentuh kiper, dia menyentuh saya di punggung, tangan saya tidak mengenai dia, saya pikir wasit akan melihat ke belakang dan tahu dia melakukan kesalahan,” keluh Maguire.

Akui MU Bermain di Bawah Standar 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.