Tidak Hanya DJBC Kepri, KKSS juga Targetkan Kantor Bea Cukai di Tiap Kabupaten

Ketua KKSS Batam, Masrus Amin
Ketua KKSS Batam, Masrus Amin
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) menegaskan akan kembali melakukan aksi unjuk rasa lanjutan, guna meminta kejelasan pelaku penembakan terhadap Haji Permata.

Ketua KKSS Batam, Masrus Amin menegaskan bahwa aksi lanjutan yang akan berpusat di Kantor DJBC Kepri, Karimun akan berlangsung Senin mendatang.

“Dalam aksi lanjutan tersebut, kami menurunkan setidaknya 100 perwakilan KKSS di setiap kecamatan di Kota Batam dengan total keseluruhan yang berangkat sebanyak 1.200 orang,” paparnya.

Tidak hanya berfokus di DJBC Kepri, KKSS nantinya juga akan berkonsentrasi untuk aksi di tiap kantor perwakilan Bea dan Cukai di masing-masing Kabupaten/Kota.

.BACA : Tuntut Kejelasan Kasus Penembakan Haji Permata, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Akan datangi Kanwil BC Karimun

.BACA : Kepala Bea Cukai Tembilahan Diperiksa 12 Jam, Jawab 20 Pertanyaan Soal Penembakan Haji Permata

Dalam aksi ini KKSS Kepri dan KKSS Riau akan menurunkan setidaknya 100 ribu orang anggota KKSS untuk melumpuhkan aktivitas Bea dan Cukai.

Aksi tersebut diungkapkannya guna menyampaikan aspirasi yang mereka agar terdengar hingga ke Dirjen Bea dan Cukai.

Hal ini karena hingga saat ini surat yang telah dilayangkan KKSS kepada pihak Dirjen Bea dan Cukai tidak direspon sama sekali.

“Setidaknya pasti 100 ribu anggota KKSS akan turun dalam aksi yang kami rencanakan ini. Kami akan melumpuhkan aktivitas Bea dan Cukai agar Dirjen dengar aspirasi kami,” lanjutnya.(*)

Penulis : Fernando/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.