Jurgen Klopp Sangat Puas, Mo Salah Tunaikan Tanggung Jawab

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Foto dari Sky Sports)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada Sky Sports bahwa dirinya sangat puas usai timnya mengalahkan tuan rumah West Ham United dengan skor 3-1 di Stadion Olimpiade London, Minggu (31/1/2021) atau Senin dinihari waktu Indonesia.

“Saya sangat puas. Itu adalah pertandingan yang hebat dan permainan yang sangat profesional dan terkontrol melawan tim yang biasanya terbang.”

“Kami harus bersabar di babak pertama dan kami membuat sedikit penyesuaian di babak pertama secara ofensif dan dalam posisi dan posisi kami. itu terbayar. Ketiga gol kami luar biasa dan saya sangat senang.”

“Anda hanya bisa bermain lebih langsung ketika Anda berada di posisi yang tepat. Kami tidak memiliki cukup opsi di depan dan membutuhkan lebih banyak di tengah.”

“Kami menemukan momen yang tepat untuk mengeluarkan Mili [James Milner] seperti yang dia lakukan, sedikit [masalah pada] hamstring.”

“Dia berkata ‘jika Anda melepaskan saya dan kami mencetak gol pada saat berikutnya, saya baik-baik saja’, [dan itu] yang kami lakukan!”

BACA JUGA: 

Mengenai gol kedua Salah pada menit ke-68 menuntaskan assist Xherdan Shaqiri, Klopp berkomentar: “Saya pikir Shaqiri sedikit lebih cepat dengan operan, tetapi Salah melakukan sesuatu darinya. Itu adalah gol yang luar biasa. Itu luar biasa, dan sentuhan akhir yang bagus …”

“Kami telah berbicara banyak dalam beberapa minggu terakhir dan mungkin minggu lalu kami baru saja mengatakan hal-hal yang benar. Mungkin hanya itu! Ini adalah tim yang sangat bagus dan mereka tidak senang karena tidak berhasil. Mereka selalu tetap dengan sikap yang benar.”

Pikul dan Tunaikan Tanggungjawab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.