Mahfud MD Kaget Disebut-sebut Ikut dalam Manuver “Drama Kudeta” Partai Demokrat, Ini Tanggapannya

Menko Pohukam Prof Mahfud MD. (Foto: Twitter)
Menko Pohukam Prof Mahfud MD. (Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD ikut disebut-sebut dalam drama kudeta Partai Demokrat.

Menanggapi hal itu, Mahfud langsung memberikan klarifikasi. Ia pun mengaku kaget.

Ia membantah bila dirinya sempat berbicara dan merestui Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko untuk mengambil alih tampuk pimpinan Partai Demokrat melalui kongres luar biasa (KLB).

Baca: Ada Pro Kontra, BP Batam Tunda Tarif Jalan Tol Bagan – Nongsa

Baca: Kantor BUMD Tanjungpinang Dibobol Maling, Laptop dan Dokumen Keuangan Raib

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Hari Ini, 3 Zodiak Dapat Rezeki Melimpah

“Ada isu aneh, dikabarkan beberapa menteri, termasuk Menko Polhukam Mahfud MD, merestui Kepala KSP Moeldoko mengambil alih Partai Demokrat dari AHY melalui KLB. Wah, mengagetkan, yakinlah saya tak pernah berbicara itu dengan Pak Moeldoko maupun dengan orang lain. Terpikir saja tidak, apalagi merestui,” tulis Mahfud MD di akun twitternya, Selasa 2 Febuari 2021.

“Di era demokrasi yg sangat terbuka dan dikontrol oleh masyarakat spt skrng ini sulit dipercaya kepemimpinan partai, apalagi partai besar spt PD bs dikudeta spt itu. Jabatan menko tentu tak bs digunakan dan pasti tdk laku untuk memberi restu. Yg penting internal PD sendiri solid,” lanjut cuitan Mahfud MD.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menduga ada manuver politik yang dilakukan pejabat di lingkaran kekuasaan saat ini untuk mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat.

Sejak Senin, 1 Februari kemarin, kudeta Demokrat ramai menjadi perbincangan karena menyeret nama Moeldoko yang disebut ingin maju di Pilpres 2024 dengan cara ambil alih Partai Demokrat.

Akan tetapi, Moeldoko sendiri sudah membantah tudingan jika ia merancang aksi kudeta kepemimpinan AHY di Demokrat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.