Satuan Sabhara Polres Bintan Gencarkan Patroli Dialogis Cegah Penyebaran Covid-19

Satuan Sabhara Polres Bintan saat melakukan patroli dialogis (Suryakepri.com)
Satuan Sabhara Polres Bintan saat melakukan patroli dialogis (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Demi menjaga dan mewujudkan Kabupaten Bintan yang bebas dari Covid-19, Satuan Sabhara Polres Bintan terus melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan imbauan dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19, Selasa (2/2/2021).

“Kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat,” kata Kasat Sabhara Polres Bintan AKP Edy Supandi.

“Seperti halnya saat ini kami terus melakukan patroli dialogis untuk memberikan imbauan akan upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga,” katanya.

.Baca : Dua ASN di Bintan dan Tanjungpinang Terungkap Nyambi Kerja di Pertambangan Boksit Ilegal

.Baca : 16 Peserta Ikut Seleksi Sekolah Inspektur Polisi di Polres Bintan

Patroli yang dilakukan tidak hanya ke pusat keramaian saja, namun ke perkampungan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Tidak hanya itu Unit Pam Obvit Satsabhara Polres Bintan juga terus melakukan patroli di seputaran Lagoi.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat terus mematuhi protokol kesehatan dan mejaga kesehatan dengan rutin berolahraga sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tutup AKP Supandi. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.