Merasa Difitnah, Marzuki Alie Ancam Bongkar Borok Partai Demokrat, Juga Tantang AHY dan SBY

Penulis: Eddy Mesakh

Mantan Sekjen Partai Demokrat yang juga mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali. (Foto: rri.co.id)
Mantan Sekjen Partai Demokrat yang juga mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali. (Foto: rri.co.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Mantan Ketua DPR dan politisi senior Partai Demokrat Marzuki Alie ancam membongkar borok partai berlambang mercy itu gegara merasa difitnah sebagai salah satu sosok yang akan melakukan kudeta terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Marzuki Alie juga mengatakan akan mengirimkan pesan ke Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait tudingan kudeta Partai Demokrat.

Pria yang pernah menjabat sebagai Sekjen Partai Demokrat itu menantang Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk mengungkap nama-nama kader yang diduga pelaku kudeta untuk menggusur sang ketua umum.

Marzuki Alie menantang AHY untuk menyebutkan secara terang-terangan siapa nama-nama yang dia sebut akan melakukan kudeta. Tidak ada yang perlu ditakutkan.

BACA JUGA:

“Nggak etis lah. Perlu dia itu sampaikan. Kenapa takut? Kan supaya jelas. Dia bilang orang ini sekian tahun. Nggak perlu takut kok, no!”

“Kan sudah ada fakta katanya kan? Kalau ada fakta buka dong. Jangan menunda-nunda. Biar orang juga merespons,” kata Marzuki seperti dikutip dari detik.com, Selasa (2/2/2021).

“Kalau mengira-ngira itu menyebarkan fitnah bisa, ya kan. Dan bukan, fitnah dan bisa bermasalah nanti fitnah itu. Melahirkan fitnah itu sama saja dia memfitnah juga,” tukas Marzuki Alie.

Marzuki Alie menilai AHY bisa menyampaikan fitnah karena membuat tuduhan terhadap pihak tertentu, termasuk dirinya.

Pasalnya, ia menegaskan banyak kader PD yang tidak aktif sejak enam tahun lalu.

Aku Mau WA SBY Saja

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.