PKP Peduli Berbagi Imlek di Yayasan Budi Sosial

Editor: Yeni

PKP Peduli, berbagi bersama Yayasan Budi Sosial, Batam, Sabtu (06/02/2021)
PKP Peduli, berbagi bersama Yayasan Budi Sosial, Batam, Sabtu (06/02/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Developer PKP dengan program sosial PKP Pedulinya, kembali hadir, kini bersempenaan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang ke-2572.

PKP Peduli menyambangi salah satu panti jompo yang memiliki penghuni relatif banyak yakni Yayasan Budi Sosial yang berlokasi di ruko sekitar Tos 3000, Nagoya, sabtu (6/2/2021).

Rombongan PKP Peduli datang dengan membawa perwakilan dari managemen, yang terdiri dari sebagian dari Pimpinan Proyek (Pimpro), serta beberapa staff lainnya.

Kunjungan ini di sambut oleh Abun selaku pengelola yayasan. Diceritakan oleh Abun bahwa di Yayasan Budi Sosial sudah berdiri beberapa tahun lalu, terdiri atas 3 bangunan yakni di lokasi ruko nomor 10 dengan 16 orang penghuni, serta di ruko nomor 1 dengan 14 orang penghuni. Keduanya dikomplek yang sama. Sedangkan 1 lagi yakni berlokasi di perumahan Sakura Garden, di daerah Batu Ampar, dimana dijelaskannya ada 9 orang penghuni.

BACA JUGA: 

Dengan beberapa orang pengelola, ke 39 orang penghuni rata-rata sudah berusia tua, ada yang tapho (laki-laki), ada juga yang cabho (perempuan) kebanyakan sudah akong-akong (kakek) atau apek-apek (uwak/pak de), ada juga yang A ma (nenek). Diantara para penghuni ada yang terkena penyakit stroke.

Acara pembagian santunan tidak berlangsung lama, tidak ada acara seremoni. Bantuan sosial tersebut berlangsung sesuai standar protokol pencegahan virus corona, dimana semua mengunakan masker, jaga jarak serta pihak tim PKP mengunakan sarung tangan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.