Ular Piton Besar Ditemukan Kedinginan di Jalan Raya

Ular piton besar ditemukan di jalanan dalam suhu di bawah nol derajat.(foto/BBC/suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ular piton (Python) sepanjang 4,26 meter ditemukan kedinginan di jalan raya.

Ular piton bear itu ditemukan oleh seorang warga masyarakat di Jalan Drumfrochar Greenock, Skotlandia, pada hari Selasa (4/2)lalu.

Polisi telah dikontak oleh aktivis, dan ular tersebut segera dievakuasi sebelum langsung dibawa ke dokter hewan setempat.

Tetapi ular piton temuan itu kemudian mati akibat terlalu lama berada di suhu beku. Petugas mengatakan pemilik ular itu telah dilacak dan penyelidikan sedang berlangsung.

Baca: Ramalan Zodiak Karier Besok, 8 Februari 2021, Libra Punya Ide Baru, Sagitarius Butuh Proses

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 8 Februari 2021, Leo Fokuslah, Libra Tahan Emosimu

Baca: Ramalan Keuangan Zodiak Aries Hari Ini, 7 Februari 2021, Terpaksa Membuat Penyesuaian

Beverley Naismith, dari Abbey Veterinary Group, yang merawat ular itu, mengatakan kepada BBC Skotlandia bahwa ular itu tidak mungkin selamat dari suhu di bawah nol.

“Ular itu, spesimen yang bagus dalam kondisi tubuh yang baik, telah menjadi sangat dingin dan tidak diketahui berapa lama seperti itu sebelum ditemukan,” katanya seperti dikutip BBC.

“Setelah pemeriksaan menyeluruh dan penghangatan, dipastikan bahwa ular itu kondisinya baik-baik saja, sayangnya telah mati. Kami semua kecewa karena tidak ada hasil yang lebih baik”.

“Tetapi mengingat jenis ular ini lebih menyukai iklim yang lebih mirip dengan Florida, suhu di bawah nol yang dialami saat berada di luar ruangan yang longgar di Greenock tidak akan kondusif dengan kelangsungan hidup jangka panjang,” katanya.

Polisi mengatakan mereka tidak memiliki informasi tentang gambar ular mati yang lain, yang dikatakan telah ditemukan di dekat kota.

Baca: Ular Piton bak Monster Ditangkap pada Tengah Malam, Pawang Dapat Bonus Besar

Polisi pun telah mengetahui foto-foto itu telah beredar di media sosial.(*)

Editor: purwoko

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.