Putra Yustisi Respaty Jemput Aspirasi Warga Frensiana Garden Batam Kota

Reses anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty di Perumahan Frensiana Garden, Belian, Batam Kota, Selasa (9/2) malam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Putra Yustisi Respaty dan Thomas Arita Sembiring, dua legislator PDI-P di DPRD Kota Batam melakukan pertemuan menjemput aspirasi masyarakat di Perumahan Frensiana Garden, Kelurahan Belian, Batam Kota, Selasa (9/2) malam.

Silaturahmi dan ramah tamah yang tetap menerapkan prokes ketat itu, dalam rangka masa reses Dewan.

Beragam aspirasi dari warga RT 04 RW 52 Batam Kota itu disampaikan lugas oleh warga, yang langsung ditanggapi oleh Putra Yustisi Respaty.

Baca: Pemerintah Perpanjang Pemberian Subsidi Dana KUR, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya!

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, 10 Februari 2021, Gemini Jangan Takut, Libra Ada Pesan

Baca: Jalur Punggur Kembali Makan Korban, Seorang Warga Kabil Tewas Dihajar Truk

Tepuk tangan dan ungkapan rasa terima kasih langsung tersampaikan dari warga Frensiana, termasuk dari ibu-ibu setelah sejumlah aspirasi yang disampaikan disambut positif oleh dua wakil rakyat tersebut.

Bahkan dalam kesempatan itu juga, Putra Yustisi langsung menyerahkan dua bola voli kepada warga, sebagaimana yang malam itu juga menjadi aspirasi kalangan pemuda.

“Kebetulan saya masih membawa bola, ini mungkin rezeki karena kebetulan masih ada stok setelah kemarin keliling di wilayah lain juga mengajukan permintaan serupa”.

“Untuk yang lain, sudah kami catat, harap sedikit sabar menunggu dulu,” ungkap Putra yang malam itu begitu santai dan cair berkomunikasi dengan warga masyarakat.

Sejumlah sarana olahraga diajukan oleh warga untuk kegiatan positif warga.

Demikian kalangan ibu-ibu juga mengajukan beberapa kelengkapan untuk kegiatan pengajian, posyandu dan juga kegiatan sosial lainnya di RT setempat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.