Scot McTominay Selamatkan MU Setelah Susah Payah sampai Extra Time

Penulis: Eddy Mesakh

Gelandang jebolan akademi Manchester United Scott McTominay menyelamatkan timnya dengan mencetak gol tunggal melawan West Ham United pada putaran kelima Piala FA 2020/21 di Old Trafford, Selasa (9/2/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia. (Fotodari Sky Sports)
Gelandang jebolan akademi Manchester United Scott McTominay menyelamatkan timnya dengan mencetak gol tunggal melawan West Ham United pada putaran kelima Piala FA 2020/21 di Old Trafford, Selasa (9/2/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia. (Fotodari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Gelandang Scott McTominay menyelamatkan Manchester United untuk lolos ke perempatfinal Piala FA setelah susah payah sampai menit ke-97 babak extra time. Itu adalah gol ketujuhnya musim ini.

Sebagai penentu kemenangan, tentu saja, Scott McTominay terpilih sebagai man of the match pada laga ini.

Gol Scott Mctominay pada babak perpanjangan waktu akhirnya mengalahkan West Ham United 1-0 di Old Trafford, Selasa (9/2/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Manchester United dibuat frustrasi oleh tim tamu dalam 90 menit waktu normal. Pasukan binaan mantan manager MU David Moyes memaksa tim Ole Gunnar Solskjaer melewati 90 menit tanpa gol.

BACA JUGA:

Scott McTominay yang dimasukkan pada menit ke-73 menggantikan Nemanja Matic, akhirnya melepaskan tembakan keras dari tee-up Marcus Rashford tujuh menit memasuki 30 menit babak tambahan.

Mereka hampir menemukan terobosan di babak pertama ketika sundulan Victor Lindelof gagal di tangan kiper The Hammers Lukasz Fabianski.

Tim tamu meningkat setelah jeda pertandingan meskipun Manchester United masih menikmati peluang terbaik, saat upaya Marcus Rashford digagalkan oleh Fabianski,  sebelum Craig Dawson nyaris membobol gawang Dean Henderson.

Memang, tanpa kehadiran striker Michail Antonio, West Ham cenderung kehilangan titik fokus dalam serangan. Di samping itu, lini tengah mereka tampaknya tidak cukup membantu mengurangi tekanan kendati kembali memenangkan bola.

Satu-satunya peluang bersih The Hammers datang dari Andriy Yarmolenko menyambut bola rendah Mark Noble, namun upayanya digagalkan Victor Lindelof.

Babak kedua menampilkan dua pemain pengganti The Hammers dan perubahan formasi yang membuat tim Moyes lebih unggul melalui kecepatan Ben Johnson dan Ryan Fredericks. Tetapi lagi-lagi mereka kembali berutang budi kepada Fabianski yang dengan cepat keluar dari garisnya untuk menahan tembakan marcus Rashford dari jarak dekat.

Fakta Menarik

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.