EXO-CD24, Obat Baru Covid-19 Temuan Ahli Israel; dari 30 Pasien Sedang-Serius yang Diobati, 29 Sembuh!

Penulis: Eddy Mesakh

Ilustrasi: Sistem pernapasan manusia (magicmine; iStock oleh Getty Images)
Ilustrasi: Sistem pernapasan manusia (magicmine; iStock oleh Getty Images)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TEL AVIV, SURYAKEPRI.COM – Ilmuwan Israel telah menemukan EXO-SD24, obat baru untuk mengatasi Covid-19. Obat ini mampu menyembuhkan 29 dari 30 pasien Covid-19 katagori sedang/serius hanya dalam 3-5 hari!

Obat yang dikembangkan di Tel Aviv’s Ichilov Medical Center ini memoderasi respons imun, membantu mencegah badai sitokin yang mematikan.

Kata para peneliti, 29 dari 30 pasien uji coba fase 1 sudah bisa meninggalkan rumah sakit dalam 3-5 hari.

Pengobatan pasien virus corona baru yang sedang dikembangkan di Tel Aviv’s Ichilov Medical Center telah berhasil menyelesaikan uji coba fase 1 dan tampaknya telah membantu banyak kasus Covid-19 sedang hingga serius pulih dengan cepat dari penyakit tersebut, papar rumah sakit tersebut, Jumat (5/2/2021), seperti dikutip Suryakepri.com dari Times of Israel, Jumat (12/2/2021).

Rumah sakit tersebut mengatakan bahwa zat EXO-CD24 yang ditemukan Prof Nadir Arber telah diberikan kepada 30 pasien yang kondisinya sedang atau lebih buruk, dan semuanya sembuh – 29 di antaranya sembuh dalam waktu tiga sampai lima hari.

BACA JUGA:

Obat tersebut melawan badai sitokin – reaksi berlebihan kekebalan yang berpotensi mematikan terhadap infeksi virus corona yang diyakini bertanggung jawab atas banyak kematian yang terkait dengan penyakit tersebut.

Cara Kerja Obat Covid-19 EXO-SD24, Tanpa Efek Samping 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.