8 Pelaku Pengeroyokan di Bintan Timur Berhasil Ditangkap Polisi

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim saat merilis penangkapan para pelaku (Suryakepri.com)
Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim saat merilis penangkapan para pelaku (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polsek Bintan Timur berhasil menangkap delapan pelaku kasus pengeroyokan terhadap tiga warga di Kampung Kuala Lumpur Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Kedelapan pelaku yang diamankan adalah DAN, JUF, TAH, LUK, TIN, JUL, JB dan I.

Kedepan pelaku ini tega mengeroyok tiga korban yakni Arif, Komarudin dan Puja, Sabtu, 6 Januari 2021. Atas pengeroyokan itu korban ditusuk senjata tajam hingga mengalami luka di bagian perut dan punggung.

Pengeroyokan itu diduga berawal dari kesalahpahaman yang mengakibatkan ketiga korban harus dilarikan ke RSUD BIntan.

.Baca : Sebarkan Foto Pelajar di Medsos Grup Homo, Pelaku Diciduk Polres Bintan

.Baca : Bhabinkamtibmas dan Disiapkan Jadi Tracer dan Vaksinator Covid-19, Begini Pesan Kapolres Bintan

Pengungkapan kasus ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, Sabtu (13/2/2021). Dia menyampaikan, sebanyak enam pelaku ditangkap tidak sampai 24 jam, sedangkan dua orang berhasil kabur ke Bintan Utara dan Tanjungpinang.

“Sebanyak tujuh pelaku ditangkap di Pelantar Tokojo Kijang keesokan harinya setelah kejadian, sedangkan satu pelaku utama diamankan di wilayah Tanjungpinang Jumat kemarin,” ujar AKP Ulil.

Saat ini para pelaku dan barang bukti diamankan di polsek guna proses hukum lebih lanjut. “Korbann sendiri sudah kembali ke rumah setelah mendapat perawatan medis,” katanya.

Dalam kasus ini pelaku utamanya adalah JB yang mengeroyok para korban menggunakan badik hingga menikam korban. Barang bukti sebilah badik sempat dibuang JB di semak-semak di wilayah Sei Kecil – Kecamatan Teluk Sebong dan berhasil ditemukan.
Atas perbuatannya, para pelaku. dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman 7 Tahun penjara. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/Editor : Sudianto Psne

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.