Satuan Penyediaan Rumah Kepri Dapat Bantuan Rp42,8 Miliar Dari Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Satuan Penyediaan Perumahan Kepri bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri, menyalurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2021.
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Satuan Penyediaan Perumahan Kepri bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri, menyalurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2021.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Satuan Penyediaan Perumahan Kepri bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri, menyalurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2021.

Kepri mendapat alokasi lahan sebanyak 42,8 miliar dari kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Tahun Anggaran 2021, yang tersebar di 5 kabupaten kota.

“Lima kota yang mendapatkannya adalah Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Natuna,” kata Octavianus Siahaan, Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Prov kepri, Senin (15/2/2021).

.Baca Juga : Presiden Jokowi: Anggaran PUPR Rp149,8 Triliun Harus Berikan Daya Ungkit Ekonomi

.Baca Juga : Central Raya Group Hadirkan The Icon Central dan Konsep Smart Clustered System Pertama di Indonesia

Satuan kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Kepri yang berada di bawah naungan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III ini, melaksanakan kegiatan Penandatanganan Kerjasama dengan Bank/Pos Penyalur Kegiatan BSPS Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2021.

Adapun acara Penandatanganan Kerjasama ini Diikuti oleh Suwindar Agung,S.SE selaku PPK Rumah Swadaya dan RUK Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Prov Kepri.

Selain itu, dihadiri juga beberapa jajaran Pejabat dari Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III yaitu Deshendri, selaku Kasubag umum dan Tata Usaha Balai Pelaksana penyediaan perumahan sumatera III.(*)

Penulis: Romi Kurniawan/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.