Ahmad Surya Resmi Menjadi Wakil Ketua III DPRD Batam

Foto Ahmad surya sebagai Pengganti antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Kota Batam sisa masa jabatan 2019-2024
Foto Ahmad surya sebagai Pengganti antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Kota Batam sisa masa jabatan 2019-2024
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ahmad Surya Politisi asal Gerindra akhirnya dilantik sebagai Wakil Ketua III DPRD Batam, sebagai anggota Pergantian Antar Waktu (PAW).

Politisi Gerindra dilantik langsung oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto guna menggantikan Iman Sutiawan yang sebelumnya mundru pasca mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada Desember 2020 lalu, Selasa (17/2/2021).

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Batam Wahyu Iman Santoso, S.H.,M.H. memimpin dan mengambil sumpah jabatan Ahmad Surya sebagai Pengganti antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Kota Batam sisa masa jabatan 2019-2024.

.Baca : Komisi IV DPRD Batam Sarankan Sekolah Koordinasi Dengan Puskesmas Terdekat

.Baca : Tidak Hanya Semenisasi dan Drainase, Komisi I DPRD Batam Minta Dana PIK Untuk Sektor Lain

“Saya bersumpah saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya, dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, sesuai dengan pedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi dan golongan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.