Enam Alasan Kesehatan Mengapa Kamu Perlu Makan Bawang Putih Setiap Hari

Penulis: Eddy Mesakh

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
4. Bawang putih membuatmu lebih menarik

Ini mungkin bertentangan dengan naluri Anda, tetapi itu benar. Tentu saja, kita semua sudah familiar dengan efek bawang putih terhadap bau napas Anda.

Tapi tahukah Anda bahwa bau badan Anda juga dipengaruhi oleh sayuran? Penelitian pada tahun 2016 menunjukkan bahwa pengaruh bawang putih terhadap bau badan Anda sebenarnya sebagian besar positif.

Peserta tes menggambarkan aroma orang yang makan bawang putih sebagai ‘kurang intens’ dan ‘lebih menarik’.

Ini mungkin karena sifat anti-mikroba bawang putih.

Bakteri yang menyebabkan bau keringat berkurang dengan bawang putih di tubuh Anda.

Waspada: ini bekerja paling baik saat makan bawang putih sehari sebelum kencan Anda. Tentu saja kami tidak akan merekomendasikan makan bawang putih segera sebelumnya.

5. Bawang putih segar untuk sistem kekebalan tubuh Anda

Fakta bahwa bawang putih dapat berkontribusi untuk kesehatan kita sebenarnya sudah sejak lama diketahui oleh nenek moyang kita dan bahkan nenek moyang mereka (dan juga nenek moyang mereka lagi).

Tanaman ini telah dikenal selama berabad-abad memiliki khasiat yang bekerja melawan bakteri, virus, dan jamur.

Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, bagaimanapun Anda harus makan bawang putih mentah.

Saat memotong atau menghancurkan bawang putih, bawang putih melepaskan ‘allicin’. Zat ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda, tetapi setelah memanaskan bawang putih, Anda akan kehilangan sebagian besar allicin.

6. Bawang putih melawan tekanan darah tinggi

Pada titik ini, kita semua sudah familiar dengan bahaya tekanan darah tinggi. Kita juga terus mempelajari lebih lanjut tentang peran yang dimainkan kolesterol di sini.

Itu sebabnya belakangan ini, Anda pasti cukup sering mendengar tentang produk yang mengklaim dapat menurunkan kolesterol Anda.

Menariknya, bawang putih juga merupakan salah satu produk tersebut.

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa asupan bawang putih setiap hari akan memiliki efek jangka panjang dalam menurunkan kolesterol Anda.

Tentu saja, jika Anda menghadapi penyakit kardiovaskular atau peningkatan kadar kolesterol, Anda harus selalu mendapatkan nasihat dari spesialis medis.

Memang, bawang putih dapat memengaruhi hasil secara keseluruhan, tetapi ini bukan obat untuk semua!(*)

Bawang Putih, Khasiat Bawang Putih, Makan Bawang Putih, Bawang Putih untuk Kesehatan, Anti Oksidan, Anti-penuaan, sifat antibakteri, antivirus, antijamur

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.