Waka III DPRD Batam, Target Awal Pembahasan Persiapan Sekolah Tatap Muka

Foto Wakil Ketua II DPRD Batam Ahmad Surya
Foto Wakil Ketua II DPRD Batam Ahmad Surya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – DPRD Kota Batam resmi melantik Ahmad Surya sebagai Wakil Ketua III DPRD Batam anggota Pergantian Antar Waktu (PAW), mengantikan Iman Sutiawan yang sebelumnya mengundurkan diri paska Pilkada 2020 lalu.

Resmi menduduki jabatan tersebut, politisi Partai Gerindra ini mengakui bahwa saat ini akan konsen terhadap dua bidang yaitu pendidikan dan kesehatan.

“Saya akan bekerja sama dengan teman-teman Komisi IV yang membidangi dua sektor ini,” paparnya paska dilantik, Rabu (17/2/2021).

Pentingnya konsen di dalam kedua bidang ini, diutarakan juga sebagai salah satu upaya menjaga seluruh anak didik di Kota Batam, Kepulauan Riau yang saat ini tengah mempersiapkan diri kembali melakukan aktifitas sekolah tatap muka.

.Baca : Ahmad Surya Resmi Menjadi Wakil Ketua II DPRD Batam

.Baca : Komisi IV DPRD Batam Sarankan Sekolah Koordinasi Dengan Puskesmas Terdekat

Dimana sebelumnya, wacana sekolah tatap muka sendiri juga telah diutarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, terutama bagi kawasan Mainland.

“Kita akan bantu dan awasi pelaksaan nya nanti. Protokol kesehatan dan 3M harus benar-benar dijalankan. Demi memberi kenyamanan juga bagi para orang tua siswa nanti,” lanjutnya.

Menurutnya, bekerjasama dengan Komisi IV DPRD Batam akan sangat mudah dilakukan, mengingat kinerja Komisi IV DPRD Batam yang juga dianggap memegang teguh norma kekeluargaan.

“Komisi IV menurut saya memegang teguh norma kekeluargaan dan paling rasional,” ujarnya.(*)

Penulis : Fernando/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.