Seorang Wanita Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Taman Marsiling

Pohon tumbang di taman Marsiling Singapura dan menimpa seorang wanita yang sedang berada di taman tersebut.(suryakepri.com/asiaone)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang wanita tewas setelah sebatang pohon menimpanya di Taman Marsiling, Singapura pada Kamis (18/2) pagi.

Pasukan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan bahwa mereka diberitahu tentang kejadian tersebut sekitar pukul 8.15 pagi dan menemukan seseorang yang terjebak di bawah pohon tumbang.

Petugas SCDF menggunakan alat pemotong untuk membebaskan wanita berusia 38 tahun itu, yang dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh paramedis.

Baca: Terima Sinyal Tanda Bahaya dari Kapal Tanker, Kantor Pertolongan dan Pencarian Natuna Langung Cek dan Siaga

Baca: Pria di Batam Bolen Sili Tega Mengkampak Kucing, Kini Diringkus Polisi

Baca: Ikan Aneh Mirip Buaya Hebohkan Warga Singapura

Dr Leong Chee Chiew, komisaris Taman dan Rekreasi di Dewan Taman Nasional, mengatakan pohon Araucaria excelsa setinggi 20 meter, yang memiliki ketebalan 1,3m, ditemukan sehat ketika terakhir kali diperiksa pada April tahun lalu.

“Kami sedih ada satu korban jiwa. Prioritas kami sekarang adalah memberikan bantuan kepada keluarga almarhum, “katanya yang sedang menyelidiki insiden itu.

Menurut saksi mata, suara retakan keras terdengar tepat sebelum pohon itu tumbang, wanita itu terjepit di bawahnya.

Sekitar 10 orang yang lewat di taman tersebut mencoba mengangkat pohon itu untuk membantu wanita itu, tetapi tidak berhasil.

Siswa sekolah menengah ke-3, Kayden Teo dan temannya termasuk di antara mereka yang mencoba membantu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.