Awal Mula Terbongkar Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Lupa Hapus Chat

Editor: Yeni

Sumber foto: pikiran-rakyat.com
Sumber foto: pikiran-rakyat.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan telah terjadi sejak lama, hal ini diungkapkan oleh pihak keluarga, Fadhila Nova adik dari Ayus Sabyan.

Ia mengungkapkan perselingkuhan itu pertama kali diketahui oleh Ririe Fairuz (istri Ayus Sabyan), dimana sang suami (Ayus) memiliki hubungan spesial dengan rekan satu bandnya tersebut sejak Juli 2019.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” bongkar Fadhila Nova dalam Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021).

BACA JUGA: 

Selanjutnya Ririe Fairus menanyakan perihal chat tersebut kepada Ayus dan bahkan ia juga meminta klarifikasi dari Nissa Sabyan sebagai wanita yang namanya ada di pesan singkat suaminya.

Saat itu, Ayus dan Nissa Sabyan mengakui hubungannya ke Ririe Fairus. Mereka meminta maaf.

“Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama,” tuturnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.