Gareth Bale Gemilang, Tetapi Son Heung-min Buat Catatan Gemilang di Eropa

Penulis: Eddy Mesakh

Son Heung-min dan Gareth Bale dalam kemenangan 4-1 atas Wolfsberger di Babak 32 Besar Liga Eropa 2020/21. (Foto: Twitter Opta)
Son Heung-min dan Gareth Bale dalam kemenangan 4-1 atas Wolfsberger di Babak 32 Besar Liga Eropa 2020/21. (Foto: Twitter Opta)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Pemain pinjaman Gareth Bale tampil ciamik dengan mencetak asisst dan gol dalam kemenangan 4-1 atas  Wolfsberger AC pada Babak 32 Besar Liga Eropa 2020/21 di Puskas Arena, tetapi Son Heung-min membuat catatan gemilang di Eropa.

Berikut beberapa fakta menarik dari Opta terkait kemenangan 4-1 Spurs atas Wolfsberger AC, Kamis (18/2/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Opta mencatat, tidak ada tim dalam sejarah kompetisi utama Eropa UEFA yang menang dengan 3+ gol tandang di leg pertama babak sistem gugur dan gagal maju.

RZ Pellets WAC telah kalah empat dari tujuh pertandingan kandang mereka di UEFA Europa League (W1 D2).

BACA JUGA:

Spurs menjadi tim Inggris kedua yang mencetak 3+ gol dalam tiga pertandingan tandang utama Eropa UEFA, setelah Liverpool antara Oktober 2017 dan Februari 2018.

Pemain Korea Selatan Son Heung-Min dari Tottenham mencetak gol ke-18 musim ini di semua kompetisi dalam penampilannya yang ke-35, menyamai golnya dalam 41 penampilan musim lalu.

Son Heung-Min menjadi pemain Spurs keempat yang mencetak 20 gol di kompetisi Eropa (tidak termasuk kualifikasi), setelah Harry Kane (29), Martin Chivers (22), dan Jermain Defoe (20).

Termasuk final, José Mourinho telah memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan sistem gugur terakhirnya di Piala UEFA/Liga Europa, dan belum pernah kalah dalam pertandingan tandang sistem gugur dalam kompetisi sejak Desember 2002 – kalah 1-0 di Lens dengan Porto.(*)

Gareth Bale, Son Heung-min, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, Babak 32 Besar, Liga Eropa 2020/21, Surya Kepri, Catatan Son Heung-min, Fakta Opta

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.