PD BPR Karimun Berikan Kemudahan Pinjaman saat Pandemi Covid-19

Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Karimun, Kepulauan Riau (Kepri)
Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Karimun, Kepulauan Riau (Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) memberikan kemudahan pinjaman dana segar bagi pegawai honor Pemkab Karimun yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu sesuai dengan visi yang diusung Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Karimun itu yakni membantu masyarakat di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Direktur Utama PD BPR Karimun Desramdani mengatakan, kemudahan mendapatkan dana pinjaman tersebut setelah pihaknya memiliki kerjasama dengan sejumlah OPD atau Dinas di Pemkab Karimun.

.Baca : STQ Kecamatan Ungar Karimun 2021 Resmi Dimulai, Hanya Perlombakan Dua Kategori

.Baca : Pelabuhan Domestik Tanjung Batu Kundur Resmi Milik Pemkab Karimun Sepenuhnya

Paling utama adalah bagi kalangan tenaga honor sebagai tenaga pendidik atau guru.

“Benar kami memberikan kemudahan pinjaman dana bagi tenaga honor Pemkab Karimun dengan bunga rendah. Terutama bagi tenaga honor yang bertindak sebagai tenaga pendidik atau guru,” kata Desramdani, Jumat (19/2/2021).

Sejak berdiri hingga kini, PD BPR Karimun telah memiliki 11 ribu nasabah dan tidak tertutup kemungkinan akan terus bertambah seiring belum diketahuinya kapan pandemi Covid-19 akan berakhir.

Untuk memudahkan layanan bagi nasabah di daerah hinterland, PD BPR Karimun saat ini sudah membuka kantor cabang di Pulau Moro.

.Baca : Komisi Ekonomi DPRD Karimun Usulkan Perda Batik Karimun

“Untuk kantor kita sudah punya dua, satu di Karimun sebagai kantor pusat sama kantor cabang di Pulau Moro. Sementara untuk Kantor Cabang Kundur masih dalam tahap perencanaan bersama pemerintah daerah Karimun selaku pemilik PD BPR Karimun,” ujar Desramdani. (*)

Penulis: Rachta Yahya/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.