Tujuh Fakta Menarik Kemenangan 4-0 MU Atas Real Sociedad di Liga Eropa 2020/21

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sky Sports

Gelandang Manchester United Daniel James bergembira usai membobol gawang Real Sociedad pada babak 32 Besar Liga Eropa 2020/21 di Turin, Kamis (18/2/2021). Itu adalah gol keempat James di semua kompetisi musim ini. (Foto: Twitter).
Gelandang Manchester United Daniel James bergembira usai membobol gawang Real Sociedad pada babak 32 Besar Liga Eropa 2020/21 di Turin, Kamis (18/2/2021). Itu adalah gol keempat James di semua kompetisi musim ini. (Foto: Twitter).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pasukan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, menaklukan wakil LaLiga Real Sociedad dengan skor 4-0 pada babak 32 Besar Liga Eropa 2020/21 di venue netral, Juventus Stadium, Turin, Kamis (18/2/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Bruno Fernandes mencetak dua gol ditambah masing-masing satu gol dari Marcus Rashford dan Daniel James menempatkan satu kaki Manchester United di Babak 16 Besar Liga Eropa 2020/21.

Berikut tujuh fakta menarik kemenangan Manchester United atas Real Sociedad di Liga Eropa 2020/21:

Real Sociedad tetap tanpa kemenangan dalam lima pertandingan melawan lawan Inggris di kompetisi Eropa (D1 L4) – mereka gagal mencetak gol di masing-masing empat pertandingan terakhir, dengan tiga di antaranya melawan Manchester United.

BACA JUGA:

Real Sociedad hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang mereka di Liga Eropa UEFA musim ini (D1 L2), meskipun mencoba 49 tembakan lebih banyak dari lawan mereka di empat pertandingan ini (77 tembakan berbanding 28).

Manchester United tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi (M5 D4), sementara mereka menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Marcus Rashford telah mencetak tujuh gol di kompetisi Eropa musim ini untuk Manchester United – tidak termasuk kualifikasi, ini adalah yang paling banyak oleh seorang pemain Inggris dalam satu musim untuk Setan Merah sejak Bobby Charlton mencetak delapan gol di Piala Fairs 1964-65.

Bruno Fernandes telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi Eropa untuk Manchester United; Sejak debutnya di Eropa untuk klub pada Februari 2020, hanya pemain Inter Milan Romelu Lukaku (11) yang mencetak lebih banyak di semua pemain di Liga Europa/Liga Champions.

Sejak debutnya di Liga Eropa UEFA pada Februari 2018, pemain Manchester United Bruno Fernandes telah terlibat dalam lebih banyak gol di kompetisi ini daripada pemain lain (24 – 16 gol, 8 assist).

Daniel James mencetak gol keempatnya musim ini untuk Manchester United (penampilan ke-12), menyamai jumlah golnya di semua kompetisi untuk klub musim lalu – empat gol dalam 46 pertandingan.(*)

Fakta Menarik, Real Sociedad vs Manchester United, Berita Manchester United, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Daniel James, Liga Eropa 2020/21, Surya Kepri, MU 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.