Ikuti DKI Jakarta, Komisi I DPRD Batam Usulkan Pohon Mendapat Asuransi

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha
Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha menuturkan seharusnya Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Kepulauan Riau dapat mengikuti kebijakan DKI Jakarta.

Mengenai kebijakan ini, Utusan menyebut bahwa saat ini Dinas Perkimtan Pemko Batam, menganggarkan dana asuransi bagi seluruh pohon yang ada di ruang terbuka hijau.

“Nantinya asuransi ini juga akan membantu menghemat anggaran belanja. Apabila salah satu pohon mengakibatkan kecelakaan, terhadap masyarakat Kota Batam, mengenai biaya ganti rugi,” tegasnya, Sabtu (20/2/2021).

.Baca : Kematian Warga Tertimpa Pohon, DPRD Batam Soroti Sikap Dinas Perkimtan Pemko Batam

.Baca : Ketua DPRD Batam Pertanyakan Sikap OJK RI Terkait Investasi Minna Padi

Hal ini merujuk terhadap peristiwa yang menimpa Ucap Martina Hulu (29), warga Kampung Nanas, Batam Center, yang meregang nyawa usai tertimpa pohon patah yang berada di taman jalan depan Villa Panbil Batam.

“Tidak ada yang bisa menjelaskan siapa yang bertanggungjawab. Yang ada malah saling lempar. Ini yang sangat kami sayangkan,” sesalnya.

Menurut Sarumaha, kematian yang menimpa warga tergabung dalam Himpunan Masyarakat Nias (Himni) Batam itu, diakibatkan oleh pohon yang ditanam oleh Disperkimtan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.