Aturan Turunan Harus Segera Terbit, Apindo Batam Akan Bantu Sosialisasikan PP 41/2021

Ketua Apindo Kota Batam, Rafli Rasyid
Ketua Apindo Kota Batam, Rafli Rasyid
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Batam mengaku akan membantu Pemerintah Pusat, mengenai proses sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) nomor 41 tahun 2021, kepada pihak investor asing.

Ketua Apindo Kota Batam, Rafli Rasyid menuturkan bahwa terbitnya PP 41/2021 merupakan salah satu keinginan para pelaku usaha di wilayah Free Trade Zone (FTZ), yang mengakomodir berbagai persoalan seperti perizinan, kemudahan berusaha, dan peningkatan daya saing kawasan FTZ.

“Kita menyambut baik diterbitkannya PP 41 tahun 2021 ini. Banyak keinginan dunia usaha di Batam yang diakomodir dalam PP ini. Untuk bisa berkompetisi dengan kawasan2 sejenis secara regional milik negara tetangga,” paparnya saat dihubungi, Senin (22/2/2021).

.Baca : Turunan Undang-Undang Ciptaker, Ada Wacana Penyatuan BP Batam, Bintan, Karimun

.Baca : Kadin Kepri Dukung PP 41/2021 Apabila Mendukung Recovery Ekonomi

Rafki juga menegaskan, tentunya informasi ini akan segera disampaikam kepada para pengusaha dari negara lain yang berminat menanamkan investasinya di kawasan FTZ.

Penerbitan PP ini, juga dianggap sebagai angin segar di tengah keterpurukan ekonomi Kepri akibat Pandemi Covid-19.

“Kita berharap mereka berbondong bondong dan tidak ragu lagi untuk menanamkan investasinya di Batam dan di kawasan FTZ lainnya di Kepri,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.