Hutan Bandara Hang Nadim Terbakar, TNI-POLRI Berjibaku Padamkan Api

Hutan Bandara Hang Nadim Terbakar, TNI-POLRI Berjibaku Padamkan Ap
Hutan Bandara Hang Nadim Terbakar, TNI-POLRI Berjibaku Padamkan Ap
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Hutan Bandara Hang Nadim kembali terbakar, Senin (22/2/2021) siang. Satu mobil AWC Polresta Barelang dan Damkar Pemko Batam berjibaku memadamkan api yang mulai membesar.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran bersama personil Satsabhara Polresta Barelang, dan bekerjasama dengan TNI untuk berusaha memadampan api.

“Penanganan kebakaran lahan dan hutan harus segera mendapatkan penanganan yang serius, baik siang atau malam, jam kerja ataupun hari libur,” kata Firdaus, Senin (22/2/2021).

.Baca : Ketua DPRD Batam Pertanyakan Sikap OJK RI Terkait Investasi Minna Padi

,Baca : Pakai Celurit Saat Merampok di Bengkong Batam, Dua Pelaku Diringkus Ditempat Gelper

Lanjut Firdaus, penanganannya lambat selain dapat membahayakan kesehatan masyarakat, juga dapat menimbulkan kerugian materi berupa kebakaran rumah dan fasilitas lainnya.

“Mengenai pelaku pembakaran lahan ini akan segera diselidiki lebih lanjut, dan diharapkan peran serta masyarakat untuk sama sama menjaga wilayah,” ujarnya.

Firdaus menjelaskan, agar terhindar dari kebakaran hutan dan lahan, apalagi sudah memasuki musim kemarau dan juga diharapkan peran masyarakat untuk melaporkan kepada Polisi atau Bhabinkamtibmas bagi siapa yang melakukan pembakaran lahan.

“Siapapun yang melihat orang membakar lahan, laporkan. Biar kami yang melakukan proses hukum,” ungkap Firdaus.(*)

Penulis: Romi Kurniawan/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.