MU Dikabarkan Akan Belanja Besar-besaran, Termasuk Tebus Haaland dari Dortmund

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: The Sun

Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bersama Erling Braut Haaland saat masih sama-sama di Molde. MU kemungkinan akan mengajukan tawaran baru untuk Erling Haaland musim panas ini. (Foto dari The Sun).
Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bersama Erling Braut Haaland saat masih sama-sama di Molde. MU kemungkinan akan mengajukan tawaran baru untuk Erling Haaland musim panas ini. (Foto dari The Sun).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dikabarkan akan mendukung Ole Gunnar Solskjaer pada jendela transfer musim panas 2021, termasuk meluncurkan tawaran untuk mendatangkan Elring Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Dikutip dri The Sun, Sabtu (20/2/2021), manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan dukungan untuk membawa bintang top dunia ke Old Trafford musim panas ini.

Itu berarti lampu hijau untuk bergabung dengan rival Manchester City dalam pertarungan mendatangkan Erling Braut Haaland.

Ini juga merupakan indikasi paling jelas bahwa manajer Setan Merah akan diberikan kontrak baru untuk melanjutkan perombakannya di akhir musim.

BACA JUGA: 

Manchester United sebenarnya sedang memburu Haaland, striker paling dicari di Eropa, sebelum dia bergabung dengan Borussia Dortmund Januari lalu .

Klausul rilis 65 juta poundsterling baru akan berlaku tahun depan, yang berarti siapa pun yang ingin menandatangani pemain berusia 20 tahun tersebut sebelum itu harus membayar premi yang lebih tinggi.

Haaland, kelahiran Leeds, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Schalke.

Solskjaer menolak ketika ditanya mengenai target tertentu, tetapi mengakui dirinya telah dijanjikan dana untuk merekrut pemain terbaik.

Dia mengungkapkan: “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang individu – tetapi kami mendapat dukungan.”

“Pemilik tetap mendukung klub dan saya sendiri dan semoga kami bisa meningkat,” kata manajer asal Norwegia itu.

“Kami punya rencana untuk menjadi tim Man United yang sangat sukses, tim yang diinginkan para pemain top.”

“Kami menjadi lebih baik tetapi kami harus melakukan yang lebih baik dari tahun lalu, ketika kami mencapai tiga semifinal.”

“Tahap selanjutnya adalah masuk ke final dan memantapkan diri kami lagi sebagai penantang gelar di liga.”

“Tergantung pada kami untuk terus meningkatkan dan semakin dekat dengan trofi.”

Haaland, bersama superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (22), adalah dua prospek terpanas di planet ini.

Dengan 27 gol luar biasa hanya dalam 24 penampilan musim ini untuk Dortmund, Haaland telah menjadi berita utama.

Dia bahkan berhasil mengantongi empat gol dalam satu pertandingan saat mengalahkan Hertha Berlin 5-2 pada November 2020.

Solskjaer tahu situasinya sendiri akan ditentukan oleh hasil – namun janji dana musim panas adalah tanda nyata dia ada di sana untuk jangka panjang.

Dia menambahkan: “Saya masih punya waktu di kontrak saya sendiri dan tugas saya adalah terus melakukan yang terbaik untuk klub.”

“Saya berbicara dengan (kepala eksekutif) Ed Woodward sepanjang waktu dan saya tahu kami akan terus mendiskusikan kemajuan tim.”(*)

Erling Braut Haaland, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Borussia Dortmund , Surya Kepri, Jendela Transfer 2021

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.