Trending di Twitter, Meme Lucu dan Kesal Terhadap Anthony Martial

Penulis: Eddy Mesakh

Anthony Martial berhadapan dengan kiper Newcastle Carl Darlow. (Foto dari The Sun).
Anthony Martial berhadapan dengan kiper Newcastle Carl Darlow. (Foto dari The Sun).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Anthony Martial menjadi trending topic Twitter di Indonesia usai Manchester United mengalahkan Newcastle United 3-1 di Old Trafford, Minggu (21/2/2021) atau Senin dinihari.

Namun dia menjadi trending bukan karena mencetak gol spektakuler, melainkan lantaran penampilannya yang tak kunjung membaik dan masih kering gol.

Solskjaer bahkan harus berteriak kepada Martial dari sisi lapangan untuk lebih banyak bergerak. Namun, tidak ada yang berubah.

Padahal, penyerang Prancis itu selalu mendapat kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer, bahkan lebih sering menjadi pilihan pertama di lini depan Setan Merah.

BACA JUGA:

Kepercayaan Solskjaer kepada Martial bertolak belakang dengan mayoritas fans Manchester United yang  mengharapkan Mason Greenwood menjadi menjadi starter melawan Newcastle United setelah pemain belia itu menandatangani kontrak barunya pada pertengahan pekan dan tampil mengesankan dalam kemenangan 4-0 melawan Real Sociedad.

Tetapi dengan cedera Edinson Cavani, Solskjaer kembali mempercayakan posisi penyerang tengah kepada Martial. Namun, The Sun menilai itu sekadar rutinitas melawan The Toon Army yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi.

Martial datang dari bangku cadangan dan mencetak dua gol dalam kemenangan 9-0 atas Southampton awal bulan ini.

Gol terakhirnya sebelum itu adalah gol pembuka melawan Aston Villa di Hari Tahun Baru – tetapi dia hanya mencetak empat gol dalam 20 penampilan liga musim ini.

Martial Benar-benar Mengecewakan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.