Empat Kapal Hasil Tangkapan BC Batam Terbakar di Dermaga Tanjunguncang

kapal tangkapan Bea Cukai Batam terbakar di Dermaga Kementerian Keuangan RI Direktorat Jendral Bea dan Cukai Tipe B Batam, Tanjunguncang, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 80.00 WIB.
kapal tangkapan Bea Cukai Batam terbakar di Dermaga Kementerian Keuangan RI Direktorat Jendral Bea dan Cukai Tipe B Batam, Tanjunguncang, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 80.00 WIB.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak empat unit kapal tangkapan Bea Cukai Batam terbakar di Dermaga Kementerian Keuangan RI Direktorat Jendral Bea dan Cukai Tipe B Batam, Tanjunguncang, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 80.00 WIB.

Dari empat unit kapal, tiga kapal merupakan tongkang dan speedboat hasil tangkapan balpres dan diduga tangkapan rokok dan miras.

Wakapolsek Batuaji, AK Indra membenarkan adanya kebakaran di Dermaga BC Batam di daerah Tanjunguncang, dan menghanguskan dua kapal hasil tangkapan BC Batam.

“Dari dua kapal tangkapan BC, satu masih dalam proses dan satu lagi memiliki badan hukum,” kata Indra, Selasa (23/2/2021).

.Baca : Bea Cukai Batam dan Polri Sita 8 Kg Sabu dan 21 Ribu Butir Ekstasi dari 5 Pelaku

.Baca : BC Batam Gagalkan Penyelundupan Ribuan Handphone Ilegal, dan Ratusan Miras di Perairan Sekupang, Susila Brata: Barang Akan Dibawa ke Tembilahan

Indra menjelaskan, didalam kapal tidak ada muatan, dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran empat kapal tersebut.

“Diduga api berasal dari puntung rokok,” ujarnya.

Lanjut Indra, saat kebakaran, ada ABK yang berada di dalam kapal, namun berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat ke laut.

“Pemadam kebakaran menurunkan empat mobil pemadam kebakaran, dan api bisa dijinakkan 2 jam setelah kebakaran,” ungkap Indra.(*)

Penulis: Romi Kurniawan/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.