Setelah Perumahan Mewah Sukajadi, Kini Warga Perumahan Piayu Batam Keluhkan Kualitas Air PT. Moya Indonesia

Kualitas air warnya hitam pekat
Kualitas air warnya hitam pekat
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Warga Batam, Kepulauan Riau kembali mengeluhkan kualitas air yang saat ini dikelola oleh PT. Moya Indonesia, setelah keluhan kualitas air disuarakan oleh warga yang ada tinggal di Perumahan Sukajadi Batam, kini warga yang bermukim di kawasan Piayu juga mengeluhkan hal serupa.

Salah satunya adalah warga Perumahan Pondok Graha, Duriangkang, Sei Beduk, Purwayanto yang menyesalkan air berwarna hitam dan berbau yang sempat dirasakannya.

“Kejadiannya kemarin mas, tepatlah jam segini kejadiannya. Air yang keluar dari keran warna nya hitam pekat,” jelasnya saat berhasil dihubungi oleh Suryakepri, Selasa (23/2/2021).

.Baca : Aliran Air Bersih di Perumahan Mewah Sukajadi Kotor, Warga Minta Pelayanan PT Moya Harus Maksimal

.Baca : Warna Air PT Moya Kuning, Warga Terpaksa Beli Air Galon

Tidak hanya itu, Purwayanto juga menyebutkan bahwa air berwarna hitam ini juga mengeluarkan bau seperti air di dalam saluran pembuangan.

Guna memastikan hal ini, bahkan Purwayanto menyebut sempat mencicipi air, dan sempat mengalami rasa pahit hingga dua jam.

“Untuk kejadian itu memang sih hanya sebentar. Karena keran saya hidupkan terus, kurang lebih sekitar 15 menit hidup baru normal. Sempat saya cicip bahkan, rasa lidah saya pahit sampai dua jam,” ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.