Bek Monaco Benoit Badiashile Konfirmasi Tawaran Manchester United

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sportsmole

Bek AS Monaco, Benoit Badiashile, mengakui dirinya dibidik Manchester United pada jendela transfer musim panas 2020. (Foto dari Sportsmole)
Bek AS Monaco, Benoit Badiashile, mengakui dirinya dibidik Manchester United pada jendela transfer musim panas 2020. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek AS Monaco Benoit Badiashile menegaskan bahwa dia tidak menyesal kegagalannya pindah ke Manchester United musim panas lalu.

Setan Merah sangat dikaitkan dengan pemain internasional Prancis U-21 itu tahun lalu dalam mencari bek tengah untuk bermitra dengan kapten Harry Maguire.

Badiashile telah mengonfirmasi bahwa ada tawaran dari Manchester United pada saat itu, tetapi transfer itu tidak terwujud dan dia senang telah bermain secara teratur untuk penantang gelar Ligue 1 Monaco.

Ditanya apakah dia menyesal gagal pindah ke Old Trafford, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan kepada RMC Sport: “Tidak, tidak sama sekali.”

BACA JUGA: 

“Itu adalah pilihan yang tepat [untuk bertahan di Monaco]. Pertama adalah saya tidak menikmati musim yang baik sejak saya berada di Monaco.”

“Kami bermain untuk bertahan dan sekarang saya benar-benar mengalami puncak klasemen dan saya pikir melanjutkan di klub yang membentuk saya adalah keputusan yang tepat dan ini dibuktikan dengan musim yang kami alami.”

Badiashile, yang juga disebut-sebut sebagai target Real Madrid di masa lalu, telah menjadi starter dalam 25 dari 26 pertandingan Monaco di Ligue ! pada 2020-21.

Dia membantu Monaco menempati posisi empat klasemen Ligue 1 dengan 52 poin dari 26 laga, terpaut enam poin dari Lille di puncak klasemen.(*)

Bek AS Monaco, Benoit Badiashile, Manchester United, Bursa Transfer, Prancis U-21, Bek Tengah, Harry Maguire, Surya Kepri, Ligue 1

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.