Berbagi Kiat Sukses, ATB Beri Bimbingan ke Adhya Tirta Sriwijaya Palembang

Editor: Yeni

Management Briefing tentang Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari ATB kepada seluruh staff inti ATS, dihadiri juga oleh Dirut ATS
Management Briefing tentang Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari ATB kepada seluruh staff inti ATS, dihadiri juga oleh Dirut ATS
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) berhasil membuktikan diri menjadi perusahaan air minum terbaik hingga saat ini. Kiat sukses ATB 25 tahun mengelola air, ditularkan melalui pemberian bimbingan ke Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) di Palembang.

“Jajaran Direksi, Manajemen dan semua personil ATS menyambut baik bimbingan yang diberikan ATB. Proses bimbingan sudah berjalan 15 Februari 2021 hingga 2 bulan kedepan,” ucap Tim Pembimbing ATB, Roni Hartawan Ariyanto, Selasa (23/2/2021)

Secara luas, bentuk bimbingan yang diberikan ATB merupakan model kerangka penerapan sistem manajemen mutu. Tidak hanya terbatas untuk satu bidang, namun sistem diberikan secara menyeluruh mulai dari Operation, Pelayanan hingga sistem Sumber Daya Manusia (SDM).

BACA JUGA: 

“Bimbingan tahap awal ini memberikan kerangka penerapan sistem manajemen mutu, apabila ATS membutuhkan hal-hal teknis atau tenaga ahli yang khusus dibidangnya. Dari ATB akan siap mengirim tenaga profesional,” sebut Roni.

Lebih spesifik, bimbingan yang diberikan ATB adalah tentang penerapan sistem manajemen mutu sesuai dengan persyaratan ISO 9001:2015. Dengan tujuan membantu ATS dalam manerapkan sistem manajemen mutu yang terintegrasi dengan sistem bisnis ATS.

“ATS sebagai bagian dari ATB grup tengah mempersiapkan Sistem Penyediaan Air Minum Regional (SPAM) Regional, kerjasama sistem terpadu untuk optimisasi pelayanan air bersih dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,” ucapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.