Masa Pandemi Covid-19, IMI Kepri Gelar Kejuaraan Simulator Racing Selama 3 Hari

Foto istimewa
Foto Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri menggelar Kejuaraan Batam Pandemic Race Championship 2021 Simulator Racing, di pintu utama Grand Batam Mal, selama tiga hari pada 26-28 Februari 2021.

Batam Pandemi Race Champion 2021 mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Ada 4 unit alat simulator yang akan dikoneksikan dengan internet.

Kejuaraan simulator racing ini nantinya akan memperebutkan total hadiah Rp15 juta, yang akan dibagi menjadi dua kategori (kelas) yakni kelas time attack yakni kelas yang bisa diikuti semua golongan atau bebas tanpa batasan umur.

.Baca : Kota Batam Mulai Diselimuti Kabut Asap, Titik Kebakaran Hutan dan Lahan Meningkat

.Baca : Lima Kapal Tangkapan BC Batam Terbakar, Dua Masih Proses Hukum

Kepala Bidang Roda Dua yang diamanahi Sekretaris IMI Kepri, Willy Otra mengatakan, sirkuitnya diambil di Sentul, mobilnya juga tentukan yakni mobil BMW, di kelas ini sistemnya gugur.

“Di kelas ini peserta diberikan waktu 10 menit untuk mencari waktu terbaik, agar bisa menjadi yang terbaik dari peserta lainnya,” kata Willy, Kamis (25/2/2021).

Willy menjelaskan, untuk kelas ini, pendaftarannya Rp50 ribu perorang bisa daftar ditempat (on the spot). Selama pertandingan, pemain dapat mendaftar berkali-kali.

“Kelas racing kompetisi pesertanya dibatasi hanya 16 orang saja, dan peserta akan berlomba dengan peserta lainnya,” ujarnya.

Lanjut Willy, simulator racing ini sudah masuk ke dalam E-Sport. Selain mengadakan kompetisi, mereka juga mencari bibit atau atlit untuk simulator racing.

“Bagi masyarakat yangingin mengikuti kejuaraan, bisa mendaftarkan diri ke nomor 081323634990 atau 081289149540,” ungkap Willy.(*)

Penulis: Romi Kurniawan/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.