Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaMonchengladbach 0-2 Man City: Bernardo Silva dan Gabriel Jesus Beri 19 Kemenangan...

Monchengladbach 0-2 Man City: Bernardo Silva dan Gabriel Jesus Beri 19 Kemenangan Beruntun untuk City

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sky Sports

spot_img

Manchester City memenangkan pertandingan tandang ke-12 berturut-turut di semua kompetisi, memecahkan rekor rekor tim papan atas Inggris yang sebelumnya dibuat oleh Man City sendiri pada November 2017.

Manchester City hanya menghadapi sembilan tembakan di empat pertandingan tandang Liga Champions UEFA musim ini, dengan empat di antaranya tepat sasaran dan lawan mereka hanya memiliki 13 sentuhan di kotak penalti mereka dalam empat pertandingan.

Gabriel Jesus telah mencetak gol di semua lima penampilan Liga Champions UEFA di babak 16 besar untuk Manchester City, mencetak gol pada tahap ini di setiap empat musim terakhirnya.

Manchester City adalah tim pertama yang mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan dalam empat pertandingan tandang pertama Liga Champions UEFA dalam satu kampanye sejak Manchester United melakukannya pada 2010-11.

Rapor Pemain

Gladbach (3-5-2): Sommer (6), Elvedi (6), Zakaria (6), Ginter (6), Lainer (6), Neuhaus (6), Kramer (6), Hofmann (6), Bensebaini (5), Pléa (6 ), Stindl (6)

Pengganti: Thuram (6), Wolf (6), Embolo (6), Lazaro (6)

Pelatih: Marco Rose

Man City (4-3-3): Ederson (7), Walker (7), Dias (8), Laporte (7), Cancelo (9), Rodrigo (7), Gundogan (7), Bernardo (8), Sterling (7), Foden, (7) Jesus (7) Cadangan

Pengganti: Mahrez (7), Torres (6), Aguero (6)

Pelatih: Pep Guardiola

Man of the Match: Joao Cancelo

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER